Program Rutin Jum,at Berbagi Berkah Kepada Masyara

Komunitas Vampir Laksanakan Program Jubah Emas di Kampung Pulau

Komunitas Vampir Laksanakan Program Jubah Emas di Kampung Pulau

INHU(Jangkarnews.com)_Berbeda dengan pekan-pekan sebelumnya, Jumat ini, program rutin, Jumat Berbagi Berkah ke Masyarakat (Jubah Emas) Polres Indragiri Hulu (Inhu) Polda Riau, dilaksanakan komunitas Vespa Automatic Manual Polres Inhu Riau (Vampir).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si, yang juga pembina komunikasi Vampir, Jumat 2 Desember 2022 pagi, diarahkan ke Desa Kampung Pulau, Kecamatan Rengat, dengan target penerima masyarakat kurang mampu.

Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Jumat siang menjelaskan, kedatangan Kapolres Inhu bersama komunitas Vampir dengan mengendarai vespa dan disambut hangat oleh perangkat Desa Kampung Pulau.

Selanjutnya, Kapolres menuju sejumlah rumah masyarakat penerima program Jubah Emas secara door to door. Diantaranya, Ibu Nuryati, pak Hendri, pak Amsar, pak Megi dan lainnya di wilayah RT 03 RW 02 Desa Kampung Pulau.

Penerima program Jubah Emas Polres Inhu pekan ini adalah, masyarakat kurang mampu yang kondisi ekonominya cukup memprihatinkan.

"Selain bersilaturahmi sambil berbincang dengan masyarakat penerima, Kapolres juga memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai, semoga dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari," pungkas Misran.

Tidak hanya itu, Kapolres juga memberikan sarapan gratis pada masyarakat disekitar lokasi Jubah Emas dengan memborong 1 gerobak bubur ayam dan 1 gerobak mie ayam, hal ini disambut hangat dan Kapolres Inhu menuai pujian dari masyarakat setempat

Turut mendampingi Kapolres ketika acara itu, Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K, Kabag Ren Polres Inhu, AKP Hendri, S.Sos, M.H, Kasat Binmas Polres Inhu, AKP Buha Siahaan, S.H, Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Agung Rama Setiawan, S.I.K, M.Si, Bhabinkamtibmas Kampung Pulau,  Bripka Adrison Pakpahan serta puluhan anggota komunitas Vampir.

Berita Lainnya

Index