Kapolres Kampar AKBP Didik Prio Sambodo S.IK

Secara Lansung Pimpin Latihan Tembak Yang Dilaksanakan Personil di Lapangan Outdor Yuniar Ari Darmawan

Secara Lansung Pimpin Latihan Tembak Yang Dilaksanakan Personil di Lapangan Outdor Yuniar Ari Darmawan
Kapolres Kampar AKBP Didik Prio Sambodo S.IK

KAMPAR(Jangkarnews.com)_Polres Kampar melaksanakan Latihan Tembak di Lapangan Tembak Outdor Yuniar Ari Darmawan Polres Kampar Pada hari Senin 12 Desember 2022 sekira pukul 09.00 wib

Latihan Menembak ini di Pimpin Langsung oleh Kapolres Kampar Akbp Didik Priyo Sambodo,dan dihadiri Pejabat Utama, Para Perwira dan Para Kapolsek di jajaran Polres Kampar.

Dalam acara menembak ini yang terlibat di sprin Personel Polres Kampar Sebanyak 75 Personil dan yang tidak terlibat sprin seperti Personel yang memegang Senpi di wajibkan untuk mengikuti latihan Menembak.

Dari Kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan arahan yaitu menembak merupakan salah satu Keahlian anggota Polri oleh karena itu kita harus mengasah kemanapun dalam menembak.

Pengunaan senjata api harus sesuai dengan aturan serta bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat dan di lapangan tembak harus berhati hati karena kita di sini mengunakan peluru tajam.

Selaku instruktur Menembak Ipda Irwan Fadilla SH menyampaikan dalam pengamanan Senjata Api di lapangan tembak ada 4 hal yang harus perhatikan yaitu:
1. Agar semua senjata api berisi.
2. Jangan mengarahkan senjata api kepada sasaran yang tidak ingin dihancurkan.
3. Jangan memasukan jari telunjuk kepada picu.
4. Perhatikan sasaran sekeliling sebelum menembak sasaran.

Dalam latihan menambak ini Kapolres motivasi kepada personel agar dapat mengasah ketangkasan dalam menembak guna dapat menunjang kinerja di lapangan serta selama dalam Latihan Tembak ini Personel Polres Kampar Gigih untuk  Berlatih

Kapolres Kampar Akbp Didik Priyo Sambodo, SIK mengapresiasi dan Bangga atas Personil yang gigih dalam latihan menembak ini sekaligus Kapolres motivasi kepada personel agar dapat mengasah ketangkasan dalam menembak guna dapat menunjang kinerja di lapangan

Berita Lainnya

Index