Peringati Hari Anti Korupsi

Plt Bupati Suhardiman Amby Ajak Brantas Korupsi Saat Apel Bersama

Plt Bupati Suhardiman Amby Ajak Brantas Korupsi Saat Apel Bersama
Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, pada acara Peringatan hari Hari Anti Korupsi, yang berlangsung Senin 12/12/22 di Halaman Kantor Camat Benai

KUANSING (Jangkarnews.com)_Mari jadikan Korupsi sebagai musuh bersama. Demikian di tegaskan Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, pada acara Peringatan hari Hari Anti Korupsi, yang berlangsung Senin 12/12/22 di Halaman Kantor Camat Benai.

Diketahui Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi menggelar Apel Gabungan elemen Pemerintah Daerah ASN dan Non Asn yang dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Kecamatan Benai Senin (12/12/2022).

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Opd, Forkopimda,  Se Kecamatan Benai, Tokok Adat, Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak Se Kecamatan Benai.

Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM dalam amanat nya mengatakan, tema yang diusung pada Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2022 yaitu “Indonesia Pulih, Bersatu Berantas Korupsi", menjadikan kekuatan bagi bangsa Indonesia dalam mencapai Indonesia emas , bebas korupsi pada tahun mendatang, ulasnya.

Dikatakan Suhardiman, “Kita sama-sama memahami bahwa korupsi adalah musuh kita semua. Oleh karena itu, kita harus bergerak bersatu padu, karena sesungguhnya korupsi dapat merusak sendi-sendi kehidupan secara global,” ujarnya.

Hal tersebut dapat dicapai dengan menanamkan nilai-nilai karakter anti korupsi kepada seluruh elemen bangsa, sehingga ke depan akan muncul budaya anti korupsi di Indonesia.

Kita tanamkan nilai dan karakter anti korupsi, sehingga setiap warga negara tidak ingin melakukan korupsi. Kemudian, melakukan pencegahan dan perbaikan pada sistem, sehingga ke depan Indonesia akan hidup dalam peradaban dunia yang bebas dari praktek-praktek korupsi.

“Tujuan negara itu sulit dicapai bila permasalahan-permasalahan kita tidak kita selesaikan. Karena korupsi juga merampas hak kita semua dan mengagalkan tujuan negara. Kita bisa karena kita bersama, kita wujudkan negara kita sebagai negara anti korupsi,” tutupnya.

Berita Lainnya

Index