Evaluasi Program dan Kinerja Pj Kepala Desa

Pj Bupai Kuansing Suhardiman Amby Adakan Pertemuan Dengan Seluruh Pj Kepala Desa

Pj Bupai Kuansing Suhardiman Amby Adakan Pertemuan Dengan Seluruh Pj Kepala Desa

KUANSING(Jangkarnews.com)_Dalam rangka pemantapan program kerja ke depan, serta evaluasi kinerja tahun berjalan, Sabtu 17/12/22 sebanyak 41 Pejabat Kepala Desa Se Kuansing di kumpulkan Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby di Pekanbaru

Kepada awak media, Datuk Panglimo Dalam Suhardiman Amby menjelaskan, kita ingin kinerja Pj Kades ini lebih meningkat lagi. Dengan alokasi dana desa sekitar 700 juta per desa tahun 2023 ini, kinerja Pj Kades harus lebih meningkat, tegas nya.

Oleh sebab itu, kita juga melakukan evaluasi terhadap Pj Kades yang kinerjanya kurang maksimal, ucapnya di dampingi Kepala BKPP Kuansing, H Masrul Hakim serta Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Juprizal, SE serta Anggota DPRD Kuansing, Solehuddin dan Kabag Umum, Drs Masnur Judin.

Sementara Kepala BKPP Kuansing, H Masrul Hakim menjelaskan, sesuai instruksi Pimpinan Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby pihaknya diminta menjelaskan terkait disiplin serta berbagai aturan kepegawaian. Sebab Pj Kades ini kan semua ASN, jelas Masrul Hakim singkat.

Sedangkan Koordinator Pj Kades yang juga Pj Kades Sawah, menjelaskan dari keseluruhan Pj Kades yang ada, terdapat 4 orang berhalangan hadir. Namun secara keseluruhan, kami sangat apresiasi kegiatan ini untuk peningkatan kinerja ke depan, jelas Dodi.

Berita Lainnya

Index