Camat Bukit Raya Tengku Ardi Dwisasti S.STP.,M.Si

Resmi Membuka MTQ Tingkat Kelurahan Simpang Tiga

Resmi Membuka MTQ Tingkat Kelurahan Simpang Tiga

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VII tingkat Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya resmi dibuka pagi. Kegiatan ini dipusatkan di Halaman Mesjid paripurna Ash Shobirin RW 02 yang akan berlangsung satu hari sabtu 14 Januari 2023 resmi dibuka Camat Bukit Raya Tengku Ardi Dwisasti S.STP.,M.Si.

Pembukaan MTQ tingkat Kelurahan Simpang Tiga ditandai dengan pemukulan beduk oleh Camat Bukit Raya didampingi oleh anggota DPRD kota pekanbaru Indra Sukma, Lurah Simpang tiga M Nasir, ketua panitia MTQ Kelurahan Simpang Tiga

Camat Bukit Raya Tengku Ardi Dwisasti S.STP.,M.Si mengatakan “Dengan pembukaan MTQ tingkat Kelurahan Simpang Tiga ini dapat memotivasi dan mendorong kita untuk terus mengamalkan Al-Qur'an dalam kehidupan kita. MTQ ini sesungguhnya bertujuan untuk mensyiarkan ajaran islam dan mengamalkannya pada kehidupan masyarakat khususnya Kelurahan Simpang Tiga,” ujar T Ardi.

“Kami berharap syiar-syiar islam ini dapat di terima dan sampai kepada seluruh pelosok-pelosok negeri khususnya di Kelurahan Simpang Tiga yang kita cintai ini. Kami berpesan kepada Kelurahan Simpang Tiga dan kelurahan se kecamatan bukit raya untuk terus melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam kegiatan seperti ini maupun Kegiatan lainnya di kelurahan.

kepada seluruh masyarakat di kecamatan bukit raya, Untuk ikut mensukseskan MTQ Tingkat Kecamatan yang nantinya akan dilaksanakan tanggal 22 januari, mari kita berpartisipasi dan bersama sama untuk mensukseskan kegiatan MTQ kecamatan Bukit Raya nantinya.

Ketua Panitia pelaksana MTQ kelurahan simpang tiga, Edi Basri mengatakan,  jumlah peserta MTQ tingkat Kelurahan Simpang Tiga sebanyak 30 peserta dari Lima RW yang terdiri dari anak anak, remaja dan dewasa.

Turut hadir pada pembukaan MTQ tingkat Kelurahan Simpang Tiga ini, Sekcam Bukit Raya, Ketua TP PKK kecamatan bukit raya, Lurah Tangkerang Labuai, Lurah Air Air Dingin, Ketua LPM Bukit Raya Muhalimin, ketua Forum RT RW, Babinsa, Babinkamtibnas,Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Serta masyarakat yang hadir

Berita Lainnya

Index