Jadi Pembina Apel Pagi

Sekda Kampar: Ingatkan ASN dan Tenaga Honorer Agar Disiplin dan Ikhlas Dalam Bekerja

Sekda Kampar: Ingatkan ASN dan Tenaga Honorer Agar Disiplin dan Ikhlas Dalam Bekerja

KAMPAR(Jangkarnews.com)_Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si Pimpin langsung Apel pagi, Dalam rangka mengingatkan kembali Kepada Semua ASN/Tenaga Honorer agar disiplin dan ikhlas dalam bekerja serta menghargai waktu dengan menciptakan hal-hal yang positif.

Apel ini selalu diingatkan kepada seluruh perangkat daerah/ Tenaga Honorer untuk meningkatkan kualitas dalam bekerja, sehingga bisa memulai aktivitas bekerja dengan ikhlas.

Hal itu disampaikan saat memberikan amanat saat menjadi pembina apel di lingkungan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin (16/1/2022).

Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si lebih lanjutnya, ia mengatakan bahwa bagi ASN/Tenaga Honorer bekerjalah dengan sesuai aturan, jangan lambat datang dan cepat pulang aja, lakukanlah hal-hal yang positif dalam bekerja.

“Bekerjalah dengan ikhlas, jangan dijadikan suatu pekerjaan itu beban, jadikan itu suatu tantangan yang harus dilaksanakan dengan penuh kesungguhan dan rasa tanggung jawab.”ungkapnya.”

Sekda Kampar juga mengatakan, terkait eselon II dan III yang mengikuti Asesmen dapat mengikuti dengan Optimal agar potensi yang dimiliki dapat terdokumentasi dengan maksimal sehingga Kompetensi yang dimiliki dapat dipergunakan secara optimal untuk memajukan Kabupaten Kampar.

“Tidak ada Calo jabatan, hal ini merupakan sesuai dengan aturan yang ditetapkan.”ungkapnya.”

“Sekda Kampar juga menegaskan Kepada Seluruh Tenaga Honorer agar segera mendaftar Tes CPNS 2023 nanti, yang akan dibuka oleh pusat dan saya tidak ingin kalian Honorer terus, saya ingin kalian jadi ASN, belajarlah dengan sungguh-sungguh sehingga dikemudian hari bisa jadi ASN.

“semoga kalian sukses semua yang terpenting apapun yang ditetapkan oleh Allah agar selalu ikhlas dalam bekerja.”tutupnya.”

Berita Lainnya

Index