Semakin Dekatnya Hari Jadi HUT Kampar Ke_73 Tahun 2023

Sekda Kampar Pmpin Rapat Persiapan Dengan Seluruh OPD dan Pihak Event Organizer

Sekda Kampar Pmpin Rapat Persiapan Dengan Seluruh OPD dan Pihak Event Organizer

BANGKINANG(Jangkarnews.com)_Semakin dekatnya Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023 dan banyaknya rangkaian kegiatan yang akan di taja, Sekda Kampar Drs. H.Yusri . M.Si mewakili Pj. Bupati Kampar maksimalkan persiapan dengan mengajak seluruh Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dan pihak ketiga selaku EO (Event Organizer) kegiatan laksanakan Evaluasi Persiapan melalui Rapat di ruang rapat lantai tiga Kantor Bupati Kampar , Rabu (18/1).

Membuka Rapat pada kali ini, Yusri paparkan Logo dan Tema Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023. Adapun Tahun ini Kabupaten Kampar untuk Hari Jadinya mengusung tema " Dengan Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023 Kita Wujudkan Ekosistem Pembangunan Yang Berkeadilan". Perihal Logo dan Tema yang telah ditetapkan beliau juga mengharuskan seluruh OPD di Lingkungan Kabupaten Kampar untuk menggunakan Logo Hari Jadi Kabupaten Kampar di setiap Kop Surat di Instansi masing-masing.

Selanjutnya Sekda Kampar mengharuskan untuk segera menggesakan semua persiapan Hari Jadi Kabupaten Kampar kepada seluruh OPD " persiapan harus dimulai dari kebersihan, penataan taman-taman, kemudian pengecekan tempat-tempat dilaksanakan berbagai rangkaian kegiatan" ucap Yusri.

Kemudian dalam hal kebersihan nantinya akan diadakan gotong royong bersama dengan seluruh OPD di Lingkungan Kabupaten Kampar, Instansi Vertikal dan TNI/Polri, jadwal akan diagendakan.

Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023 menggelar berbagai kegiatan baik untuk Instansi-instansi maupun untuk semua masyarakat Kabupaten Kampar, seperti pertandingan olahraga, permainan rakyat dan pentas seni. Kegiatan akan dimulai dengan acara Karnaval yang akan diramaikan oleh Marching Band dari dalam maupun luar daerah.

Dalam Rapat Evaluasi Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ini, banyak penekanan-penekanan yang harus dipenuhi dalam penyelenggaraannya. Salah satunya Pj Bupati Kampar melalui Sekda Kampar Menginginkan bahwa pada kegiatan-kegiatan yang akan di laksanakan haruslah menampilkan hal-hal yang Agamis, Inovatif, Edukatif dan terbaru. Itu semua akan dapat meningkat animo masyarakat untuk ikut hadir, dan berperan aktif dalam semua kegiatan yang diadakan, baik dari dalam maupun luar daerah. "Kampar harus menampilkan Religiusnya dalam Hari Jadinya" Ucap Yusri menambahkan.

Yusri cukup puas dengan pemaparan semua persiapan yang disampaikan oleh semua OPD. Menutup rapat Sekda Kampar tidak lupa menyampaikan harapannya pada semua OPD yang terlibat dalam semua kegiatan dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023, bertanggung jawab seutuhnya atas tugas yang telah diberikan, agar semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan benar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Kegiatan-kegiatan akan digelar dari sebelum hari H sampai nanti setelahnya. Untuk Kampar Expo sendiri akan diadakan pada tanggal 4 Februari 2023 dan berakhir pada 9 Februari 2023 bertempat di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota. Sedangkan kegiatan-kegiatan lainnya, waktu dan tempat pelaksanaan akan diinformasikan melalui Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar.

"Kami akan menginformasikan kepada seluruh OPD dan masyarakat mengenai hal  agenda kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan baik melalui Surat, Sosmed dan Radio Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar"ujar Yuricho Efril, S.STP dalam rapat tersebut. 

Berita Lainnya

Index