Resmikan Kantor PT BPRS Cabang Panam

Pj Bupati Kampar Menjadi Nasabah Yang Pertama

Pj Bupati Kampar Menjadi Nasabah Yang Pertama

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM meresmikan Kantor Cabang Panam Bank Syariah Berkah  PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Berkah Dana Fadhillah (Perseroda) yang ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Pj Bupati Kampar Bersama Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau Muhammad Lutfi, Kepala Divisi Pembayaran Bank Indonesia Wilayah Riau Sri Astuti Ambar Wahyuni,
Komisaris Utama PT. BPRS Berkah Dana Fadhillah DR. H. Mawardi M.Saleh, Lc.MA, Dirut Pt. BPRS Berkah Dana Fadhillah Rizaldi, SE, Asisten II Setda Kota Pekanbaru Drs. Ingot Ahmad Hutasuhut.
yang bertempat di Jalan HR. Soebrantas KM 13,5 Panam, Pekanbaru (20/1/2023).

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Kampar Asisten II Setda Kampar Ir. Suhermi, Kepala Dinas Komunikasi,
Informatika dan Persandian Kampar Yuricho Efril, S.STP dan Kepala DPMPTSP Kampar Hambali, SE.MA dan tamu undangan lainnya.

Usai peresmian Kantor Cabang
Panam Bank Syariah Berkah  PT. BPRS Berkah Dana Fadhillah (Perseroda), Pj Bupati Kampar langsung membuka buku tabungan Bank Syariah Berkah sebagai Nasabah Pertama di Bank Syariah Berkah Kantor Cabang Panam PT. BPRS Berkah Dana Fadhillah (Perseroda).

Dalam sambutannya Pj Bupati Kampar menyampaikan Selamat atas dibukanya Kantor Cabang Panam PT. BPRS Berkah Dana Fadhillah (Perseroda), semoga sukses menjalankan fungsi sebagai manajer investasi dalam mengumpulkan dan menyalurkan dana ke masyarakat.

Saat ini pemerintah tengah menggencarkan Ekonomi Keuangan Syariah sebagai upaya menciptakan pemerataan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan potensi sektor unggulan ekonomi dan keuangan syariah di daerah khusunya Kabupaten Kampar."ungkap Kamsol.

Dengan dibukanya kantor baru ini kami mengajak kita semua untuk memperkuat Kolaborasi untuk Akselerasi Ekonomi Syariah yang Berkontribusi sehingga keuangan ekonomi syariah dapat terus berkembang serta bermanfaat untuk kemajuan daerah.

Kami berharap PT. BPRS Berkah Dana Fadhillah ini menjadi pusat ekonomi dan keuangan syariah melalui produk dan jasa keuangan yang dimiliki dan dapat 
dinikmati oleh nasabah serta dengan berbagai pengembangan potensi yang ada."Harap Dr. Kamsol

Sementara itu, Dirut PT. BPRS Berkah Dana Fadhillah Rizaldi, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati Kampar yang telah meresmikan Kantor Cabang Panam PT. BPRS Berkah Dana Fadhillah ini, semoga kami mampu menjalankannya dengan baik dengan memajukan dan mengembangkan bersama masyarakat dalam upaya peningkatan ekonomi 
di daerah khususnya Kabupaten Kampar.

Ditambahkan Rizaldi bahwa Kantor Cabang Panam saat ini yang awalnya merupakan Kantor KAS Panam dengan operasional yang terbatas, alhamdulillah dengan perjuangan dan tekat kita bersama, hari ini kita bisa untuk meningkatkan pelayanan dengan berstatus menjadi Kantor Cabang Panam.

Asisten II Setda Kota Pekanbaru Drs. Ingot Ahmad Hutasuhut menyampaikan bahwa Kantor Cabang Panam PT. BPRS Berkah Dana Fadhillah ini merupakan suatu keberkahan bagi kami Kota Pekanbaru dan juga Kabupaten Kampar, yang mana kita harapkan nantinya kita saling berkolaborasi dalam memajukan bank syariah yang ada di Provinsi Riau.

Kemudian Kepala OJK Provinsi Riau Muhammad Lutfi, menyampaikan tentang keunggulan bank syariah yang merupakan bank yang tangguh dalam menghadapi krisis, yang mana bank ini tidak ada resiko bagi perbankan itu sendiri, dan juga memili prinsip yang unggul bahwa Bank syariah itu didalamnya tidak ada riba dan tanpa denda.

Diakhir kegiatan dilakukan Penyerahan santunan kepada Panti Asuhan Assohwa dan Sekolah SMP IT Madani School Pekanbaru.

Berita Lainnya

Index