Meriahkan HUT Ke_60 SMAN 1 Bangkinang

Sekda Kampar Lepas Peserta Gerak Jalan Santai

Sekda Kampar Lepas Peserta Gerak Jalan Santai

BANGKINANG(Jangkarnews.com)_Dalam Rangka Hari Ulang Tahun SMAN 1 Bangkinang Kota ke-60 Tahun Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM di wakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M. Si melepas Gerak Jalan Santai di Lapangan SMAN 1 Bangkinang Kota, Selasa 31/01/2023, Gerak Jalan Santai tersebut di ikuti oleh seluruh Guru dan Siswa SMAN 1 Bangkinang Kota dan banyak doorprize yang akan didapatkan oleh peserta.

Sebelum melepas jalan santai Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar yang juga Ketua Ikatan Keluarga Alumni SMA 1 Bangkinang Kota Drs. H. Yusri M. Si menyampaikan apresiasinya Kepada Kepala Sekolah, seluruh Guru dan Siswa SMAN 1 Bangkinang Kota atas di selenggarakannya kegiatan ini.

"Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membuat jalinan silaturahmi antara  guru dan siswa dapat terjalin lebih baik lagi", Tambah Yusri

Kepada seluruh siswa  SMA 1 Bangkinang Kota tetaplah hormati guru - gurumu pahlawan tanpa tanda jasa, insyaallah dengan menghormati para guru kalian semua akan sukses nantinya".Tambahnya lagi

Selanjutnya Yusri juga menyampaikan kepada seluruh siswa untuk menjaga almamater SMAN 1 Bangkinang Kota, salah satu caranya jangan memakai narkoba dan jangan kebut kebutan di jalan.

Usai melepas gerak jalan santai Yusri menyempatkan meninjau masjid di SMAN 1 Bangkinang Kota yang dalam proses pembangunan, untuk pembangunan masjid tersebut juga di bantu oleh Ikatan Keluarga Alumni SMA 1 Bangkinang Kota.

Yusri berharap masjid tersebut nantinya dapat bermanfaat dan meningkatkan ibadah para guru dan siswa di SMAN 1 Bangkinang Kota. 

Berita Lainnya

Index