Hadiri Rakerda Dewan Pengurus DPD AGPAII

Zamzami Hasan : Peran Guru Agama dibutuhkan untuk Pengembangan Moral dan Etika Siswa

Zamzami Hasan : Peran Guru Agama dibutuhkan untuk Pengembangan Moral dan Etika Siswa

BANGKINANG(Jangkarnews.com) _Pj Bupati Kampar Dr Kamsol,MM diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Zamzami Hasan, M.Si secara resmi membuka rapat kerja Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (DPD AGPAII) Kabupaten Kampar, Rabu (1/2/2023).

Raker yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar tersebut, dihadiri langsung seluruh ketua DPC Kecamatan DPD AGPAII). Zamzami berharap agar bahwa  pengurus dan anggota AGPAII, nantinya terus bisa sebagai wadah Pengembangan Moral dan etika Siswa.

Dalam kesempatan tersebut, Zamzami Hasan mengapresiasi terbentuknya DPD AGPAII. Ia juga mengatakan DPD AGPAII menjadi tempat berkumpulnya para Guru,  sehingga dapat menjadi wadah silaturahmi serta tempat bertukar pikiran  bagi para anggota.

Lebih lanjut, Zamzami juga berharap AGPAII dapat berkembang, maju dan memberi manfaat kepada anggotanya. “Bangun solidaritas dan persatuan sehingga kebersamaan dapat dirasakan didalam organisasi,”.

Sementara itu, Ketua DPD AGPAII Kampar Hendra Yunal kepada seluruh peserta menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga kami sampaikan atas dedikasi, komitmen, dan segala ikhtiar yang telah dilakukan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Yunal juga menjelaskan, bahwa dalam raker ini membahas program pendidikan agama yang mengikuti kemajuan zaman atau dunia digital. Dalam hal ini kita akan berusaha untuk meningkatkan kualitas akhlak, karakter  siswa jangan hanya mengejar kualitas kognitif semata."ucap Yunal. 

Berita Lainnya

Index