Berdedikasi Dalam Tugas

Kapolsek Rangsang Beri Reward kepada Personel Berprestasi

Kapolsek Rangsang Beri Reward kepada Personel Berprestasi

MERANTI(Jangkarnews.com)_Kapolsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Iptu AGD Simamora SH MH, Senin (6/2/2023) pagi, memberikan reward (penghargaan) kepada personel yang berprestasi.

Giat reward bagi personel yang berdedikasi dalam pelaksanaan tugasnya tersebut berlangsung di halaman Mapolsek Rangsang, Jalan Pelajar, Desa Tanjung Samak.

Adapun para personel yang menerima reward, yakni Bhabinkamtibmas Desa Sendaur dan Kayu Ara Brigadir Khairi, yang eksis melaksanakan Program Pustaka Keliling di wilayah desa binaannya.

Kemudian Briptu Randi Andika, Bhabinkamtibmas Desa Bungur Rangsang Pesisir. Ia merupakan personel paling banyak menginput laporan pada Aplikasi DLK, dengan total 2.589 laporan pada bulan Januari 2023.

Selanjutnya, Briptu Yoki Prasetya, Banit Samapta Polsek Rangsang yang yang paling banyak memberikan tanggapan (like dan comment) pada media sosial Polsek pada bulan Januari 2023.

Penghargaan juga diberikan kepada Rubiatun, PHL SIUM Polresk Rangsang yang telah melaksanakan tugas administrasi dengan baik.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora, mengatakan bahwa penghargaan itu diberikan dengan maksud sebagai bentuk perhatian kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan kreatif.

"Pemberian reward ini juga bertujuan untuk motivasi para personel untuk menjalankan tugas dengan lebih baik lagi kedepannya," ungkap.

Kepada personel lainnya, ia juga mengarahkan agar dapat terus menjalankan tugas pengabdian secara baik dan tulus dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

"Teruslah berkarya dan berdedikasi untuk yang terbaik bagi masyarakat di tempat bertugas," pesannya.

Berita Lainnya

Index