Ulang Tahun Yang Ke_45 Tahun

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP Tak Menyangka Dapat Kejutan Dari Istri

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP Tak Menyangka Dapat Kejutan Dari Istri

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun tak menyangka jika perayaan ulang tahunnya yang ke-45 ini lebih meriah dan ramai dari tahun-tahun sebelumnya. Karena menduga hanya kejutan biasa dari istri, Muflihun menyempatkan diri "ngopi" di Jalan Arifin Ahmad, usai mendarat (landing) dari Jakarta, Kamis (23/2/2023) pagi.

Di kediaman rumah dinas wali kota, para tamu undangan, para kepala organisasi daerah (OPD), dan pejabat lainnya telah menunggu kedatangan Muflihun di halaman rumah dinas sejak pukul 09.00 WIB. Saat turun dari mobil, Muflihun sudah menyangka bakal diberi kejutan.

Tapi kali ini bukan kejutan biasa. Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution dan para kepala OPD telah menyambutnya dari pagar yang tertutup rapat. Kedatangan Muflihun disambut meriah. Ucapan selamat ulang tahun disampaikan para tamu undangan.

Sekdako Pekanbaru Indra Pomi dalam pidatonya mengatakan, acara ini silaturahmi sekaligus merayakan ulang tahun ke-45 Pj Wali Kota Muflihun. Jajaran Pemko Pekanbaru mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pj wali kota.

"Semoga dengan usia saat ini, bapak senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan, baik dalam karir maupun dalam kehidupan. Terima kasih atas dedikasinya di Pekanbaru selama ini," ujarnya

Berita Lainnya

Index