Dalam Wujudkan Kasih dan Kepedulian

Jajaran PBB DPC, PAC dan Ranting Se - Kabupaten Kampar Berbagi Kasih ke Panti Asuhan Kemuliaan

Jajaran PBB DPC, PAC dan Ranting Se - Kabupaten Kampar Berbagi Kasih ke Panti Asuhan Kemuliaan

KAMPAR(Jangkarnews.com)_Dalam Perwujudan kasih dan kepedulian di tengah masyarakat yang sedang membutuhkan perhatian maka Daerah Pimpinan Cabang (DPC) ,Pimpinan Anak Cabang (PAC)  dan Ranting Se - Kampar  Pemuda Batak Bersatu (PBB) Mulai kembali untuk memberi dan menyalurkan bantuan bagi masyarakat dan Panti Asuhan yang membutuhkan, Minggu (19/03/2023).

Dibawah kepemimpinan pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Marihot Siburian dan Wasek Silalahi,Ketua PAC M. Pakpahan dan Waka Sitompul dan ketua Ranting Masko Sitinjak dan Sekcap Sabam Napitu, memberikan bantuan berupa bahan pokok disalurkan ke  Panti Asuhan KEMULIAAN yang berlokasi di jalan Dagang,Pandau jaya, Kecamatan Siak Hulu , Kabupaten Kampar

Jajaran tersebut tiba di lokasi sekira pukul 16.00 WIB didampingi oleh Ketua dari DPC Siak Hulu, Ketua Ranting Kubang Jaya, ada beberapa Anggota dan Srikandi yang ikut menghadiri acara menjalin kasih ke pada anak - anak yang ada di panti asuhan Kemuliaan.

Dalam penyampaiannya, M. Pakpahan selaku ketua PAC Siak mengatakan, bahwa bantuan berupa kebutuhan pokok berupa sembako itu atas dari adanya kasih antara sesama kita ucap ke pada pengelolah panti asuhan kemuliaan. "Ucap nya.

"Terus terang, kita semua sangat bangga dengan keberadaan PBB di Kampar ini , secara umum di Kecamatan Siak hulu ini. Sudah sangat banyak kegiatan yang dilaksanakan bersama organisasi ini. Semoga ini bukan yang terakhir, tapi berkelanjutan di masa mendatang," harap Pdt Simamora.

Menyambut ungkapan itu, Marihot Siburian selaku ketua Kabupaten Kampar mengatakan bahwa setiap kegiatan sosial lainnya bakal terus dilaksanakan di waktu-waktu mendatang. "Doakan PBB tetap maju, giat serupa akan kita jalankan atau lebih baik lagi kedepannya," pungkas ketua Kampar
 

Berita Lainnya

Index