Harapkan Pelayanan Kesehatan Supaya Efektif

Plt Sekda Ir Azwan M.Si Resmikan Gedung Laboratorium Sentral RSUD Bangkinang

Plt Sekda Ir Azwan M.Si Resmikan Gedung Laboratorium Sentral RSUD Bangkinang

KAMPAR(Jangkarnews.com)_Kita sangat berbangga atas peresmian gedung laboratorium Sentral Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang ini, diharapakan pelayanan kesehatan lebih efektif, efisien dan masyarakat terlayani dengan baik.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Kampar yang juga Ketua Komisi III,Zumrotun Ketua Komisi II Habiburrahman,Kepala Dinas Kesehatan Zulhendra Das'at, Dirut RSUD Bangkinang Asmara Fitra dan seluruh jajaran RSUD Bangkinang, Kabag SDM Polres Kampar Hendrik, SH, M. Si, Perwira Sandi Kodim 0313/KPR Lettu Inf. Suhendri, Tokoh Pemuda dan Mitra RSUD Bangkinang, Unsur OPD di lingkup Pemkab Kampar.

Ini Langkah penting dalam pelayanan kesehatan yang di bangun dengan standar yang tinggi dan peralatan yang memadai.

Tentunya akan lebih cepat dan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, jaga dan manfaatkan gedung dan peralatan yang sudah di sediakan.

Demikian dikatakan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili oleh Plt. Sekda Kampar Ir. H Azwan, M. Si pada Peresmian Gedung Baru Laboratorium Sentral Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang, Selasa, 21/03 pagi

Peresmian ini di tandai dengan pengguntingan pita dan peninjauan seluruh fasilitas dan ruangan yang digunakan untuk melakukan Pemeriksaan dan diagnosa.

RSUD merupakan rujukan dan tolak ukur atas pelayanan kesehatan Pemkab Kampar. Dengan peresmian laboratorium Sentral ini hendaknya akan memberikan percepatan, efektifitas dan efisiensi, karena diagnosa dapat dilakukan dengan cepat dan akurat " Kata Azwan, M. Si.

Ini Untuk mewujudkan visi dan misi dalam mewujudkan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat.Pelayanan kesehatan yang cepat dan dirasakan manfaat oleh masyarakat" Tambah Azwan lagi.

Terkahir Plt Sekda menghimbau bahwa dalam beberapa hari lagi kita memasuki bulan Suci Ramadhan 1444 H, kebiasaan dan sudah menjadi budaya masyarakat menyambut dengan mandi balimau Kasai, oleh sebab itu diharapakan berhati-hati dan jaga keselamatan sehingga dengan datangnya bulan Ramadhan kita dapat melaksanakan Puasa Ramadhan dan malam Ramadhan dapat kita jalankan dengan baik" Himbau Azwan

Berita Lainnya

Index