Agar Tercipta Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Kasat Binmas Polres Kampar Gelar Operasi Kusuma Lancang Kuning 2023

Kasat Binmas Polres Kampar Gelar Operasi Kusuma Lancang Kuning 2023

KAMPAR(Jangkarnews.com)_Sat Binmas Polres Kampar yang di pimpin AKP Era Maifo SH melaksanakan kegiatan operasi Bina Kusuma Lancang Kuning 2023 di seputaran Desa Suka Mulya, Kecamatan Bangkinang, Selasa (28/3/2023) sekira pukul 09.30 WIB.

Selain Kasat Binmas Polres Kampar, enam anggota lainnya yaitu, KBO Sat Binmas Polres Kampar Iptu Rusman, Kanit Binkamsa Sat Binmas Aiptu Febrianto, Kanit Bintibsos Sat Binmas Bripka Angga Arya Putra Sy, 
Anggota Binmas Bripka Nofri irnaldi, S.H, 
Bintara Remaja Bripda Trio dan Bintara Remaja Bripda Daffa.

Adapun sasaran kegiatan Ops Bina Kusuma Lancang Kuning 2023 ini di Pasar Tradisional Desa Suka Mulya, toko-toko emas di Pasar Tradisional Suka Mulya dan petugas parkir Pasar Tradisional Desa Suka Mulya.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Binmas AKP Era Maifo SH mengatakan bahwa kegiatan ini bisa tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif, "Antisipasi pungli terhadap parkir liar, dari premanisme dan terjalin silaturrahim petugas polri dengan masyarakat setempat,"harap Kasat.

Seluruh rangkaian kegiatan ini berakhir pukul 11.30 WIB selama acara kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Berita Lainnya

Index