Tokoh Muda Pekanbaru Joe Allen

Nyatakan Dukungannya Kepada Fadila Saputra Sebagai Bacaleg DPRD Kita Pekanbaru 2024 Mendatang

Nyatakan Dukungannya Kepada Fadila Saputra Sebagai Bacaleg DPRD Kita Pekanbaru 2024 Mendatang

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Fadil demikian akrab disapa adalah Bacaleg anggota legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk daerah pemilihan (dapil) 7 Kota Pekanbaru yang meliputi Kecamatan Payung Sekaki dan Senapelan.

Keputusan untuk mendukung Fadil ini didasari oleh pertimbangan untuk mewakili spirit kepemimpinan kaum muda.

Dengan dukungan ini, Joe Allen berkomitmen bekerja keras untuk mengantarkan Fadila Saputra meraih kursi di DPRD Kota Pekanbaru.

“Saya siap bekerja keras dengan mengerahkan tenaga untuk berjuang bersama Fadil” pungkas Joe yang merupakan Wakil Ketua KNPI Kota Pekanbaru ini.

Joe Allen juga mengatakan bahwa dirinya membentuk Relawan Sahabat Fadila Saputra yang terdiri dari berbagai Komunitas di wilayah Payung Sekaki dan Senapelan.

" Kita membentuk Relawan Sahabat Fadila Saputra di Wilayah Kecamatan Payung Sekaki dan Senapelan. Relawan ini merupakan simpul-simpul pergerakan .  Yang tergabung di dalam relawan ini adalah teman-teman dari berbagai komunitas dan pemilih pemula  Pada pemilu mendatang. Karena saya melihat segmen pemilih muda dan milenial angkanya sangat besar, " Ujar Joe allen.

Sementara itu, Ketua Tim Fadila Saputra, Aris Prasetyo  mengaku sangat bangga dan berterima kasih atas dukungan dari Joe  Allen .

“Alhamdulillah, ini tambahan energi dan motivasi bagi kami ” Ujar Aris.

Aris menambakan bahwa setiap hari berdatangan dukungan terhadap Fadila Saputra untuk maju menjadi Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Partai PKB. " Alhamdulillah Setiap hari dukungan terhadap Fadila Saputra selalu berdatangan. Semoga apa yang kita lakukan dalam perjuangan ini mendapat Ridho dari Allah SWT. Insya Allah Fadila Saputra menjadi Anggota DPRD Kota Pekanbaru," tutup Aris Prasetyo

Berita Lainnya

Index