Dalam Rangka Membantu Bapokting

Warga Kurang Mampu Dapat Bansos dari Polsek Tebingtinggi

Warga Kurang Mampu Dapat Bansos dari Polsek Tebingtinggi
Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH Saat Menyerahkan Bantuan

MERANTI(Jangkarnews.com)_Polsek Tebingtinggi Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Rabu (29/3/2023) pagi, memberikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat tidak mampu dalam rangka membantu mengurangi dampak kenaikan bahan pokok penting (bapokting).

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, didampingi para Kanit, Ps Kasium Aipda P Sitepu, dan Kepala Desa Banglas Abdul Zaid.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH S.IK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud dari perhatian Polri terhadap masyarakat kurang mampu.

"Bansos ini kita berikan dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dari dampak kenaikan bahan pokok penting," ungkapnya.

Disampaikannya, bahwa kegiatan berbagi antar sesama tersebut akan terus berlangsung secara bergilir oleh Polres Kepulauan Meranti.

"Mudah-mudahan bansos ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat penerimanya. Terlebih di bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah ini," ucap Gunawan.

Untuk diketahui, kali ini bansos diserahkan oleh Polsek kepada dua masyarakat kurang mampu di Kecamatan Tebingtinggi, yakni Jaukana (52 thn ) warga Desa dan Pipah (81 thn ) warga Jln Dorak Kelurahan Selatpanjang Timur

Berita Lainnya

Index