Malam Ke 11 Safari Ramadhan di Desa Muara Uwai

Pj Bupati Kampar Sampaikan Beberapa Program Penting Dalam Mensejahterakan Masyarakat

Pj Bupati Kampar Sampaikan Beberapa Program Penting Dalam Mensejahterakan Masyarakat

KAMPAR(Jangkarnews.com)_Pada malam ke 11 Ramadhan 1444H , Pj Bupati Kampar, Dr. H.Kamsol,MM Safari Ramadhan ke Desa Muara Uwai,Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar di Masjid Al-Mujahiddin Muara Uwai.Sabtu (1/4)

Kegiatan yang merupakan kegiatan rutin selama bulan Ramadhan ini untuk menyambangi setiap wilayah di Kabupaten Kampar sebagai sarana silaturrahmi dan menyapa langsung masyarakat di Kabupaten Kampar, sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat untuk pelaksanaan pembangunan Kabupaten Kampar kedepannya.

Turut hadir Asisten 2 ekonomi dan pembangunan, Ir. Suhermi,beberapa Kepala OPD,Kabag Kesra Yurnalis S.Ag, Anggota DPRD Kabupaten Kampar Agus Candra, Camat Bangkinang Darusmar,Kepala Desa Muara Uwai Edi Akmal beserta Ninik Mamak dan tokoh masyarakat desa Muara Uwai.

Selanjutnya Pj Bupati Kampar juga menyampaikan sambutannya yang sebelumnya diawali dengan pemberian bantuan CSR dari Bank Riau Kepri Syariah sebanyak 20 juta Rupiah dan bantuan 2 paket sembako dari Baznas,bantuan Rp. 500.000 untuk 22 orang anak yatim serta bantuan Al-Quran Untuk pengurus Masjid Al-Mujahhidin yang mana menjadi  momentum bulan Ramadhan ini agar ingat untuk berbagi kepada sesama.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol sedikit menyampaikan beberapa program program penting pemerintah dalam memajukan dan mensejahterakan Kabupaten Kampar.

Selain itu dalam sambutannya Pj Bupati Kampar mengajak masyarakat dalam momentum Ramadhan ini terkait dengan Program Peduli Tetangga agar memperhatikan tetangga yang miskin dan tidak mampu agar bisa bersama sama membantu masyarakat yang ada di sekeliling kita supaya tidak ada lagi yang tidak memiliki makanan.

Berita Lainnya

Index