Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Petugas Jasa Raharja Indragiri Hilir Bersama Mitra Lakukan Peninjauan Kondisi Jalan

Petugas Jasa Raharja Indragiri Hilir Bersama Mitra Lakukan Peninjauan Kondisi Jalan

TEMBILAHAN(Jangkarnews.com)_Jasa Raharja melakukan kegiatan Pemasangan Replika Mobil Patroli dan Survei Jalan Bersama Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) pada tanggal 8 April 2023 dalam Rangka Kesiapan Operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2023 Polres Indragiri Hilir.

Kegiatan peninjauan ini dipimpin oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Norhayat, S.IK beserta jajaran didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kab. Indragiri Hilir Indrawansyah Syarkowi SE, MSi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kab. Indragiri Hilir Umar, ST, MT dan Staff PT Jasa Raharja Cabang Riau Kab. Indragiri Hilir Nugroho Devrianto, SE.

Kondisi jalan dari Tembilahan hingga perbatasan Provinsi Jambi di Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir menjadi lokasi untuk peninjauan Jasa Raharja bersama Forum LLAJ. Selain itu, Dilakukan pemasangan 2 buah Replika Mobil Patroli di daerah rawan laka dan rawan longsor di Kecamatan Kemuning.

Kepala Cabang Jasa Raharja Riau, M. Iqbal Hasanuddin, mengatakan bahwa dengan adanya arus mudik yang akan bertambah banyak dibanding tahun sebelumnya. Maka, peninjauan kondisi jalan sangat membantu untuk menjaga keselamatan masyarakat yang ingin bepergian ke kampung halamannya.

“Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan adanya peningkatan arus transportasi, Jasa Raharja bersama mitra kerja lalu lintas ingin memastikan keselamatan dan menghindari terjadinya kecelakaan. Adanya pemeriksaan kondisi jalan ini merupakan bentuk komitmen Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan.” tutup Iqbal

Berita Lainnya

Index