Di pimpin Kapolsek Tapung AKP Nurman SH MH

Kapolsek Tapung Hulu Bagi-bagi Sembako kepada Masyarakat

Kapolsek Tapung Hulu Bagi-bagi Sembako kepada Masyarakat

KAMPAR(Jangkarnews.com)_Setiap hari, jajaran Polsek Tapung Hulu melaksanakan bhakti sosial dalam bentuk pemberian sembako kepada masyarakat yang dianggap alami imbas kenaikan harga Bapokting  (Bahan Pokok Penting) di Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Kamis (13/4/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Bantuan paket sembako tersebut langsung di serahkan oleh Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman S.H. M.H, didampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tapung Hulu dan Ley Nurman, Kades PKK Desa Kusau makmur dan Personil Polsek Tapung Hulu.

Sebanyak 30 orang warga Desa Kusau Makmur, Kecamatan Tapung mendapatkan bantuan, serta 5 orang anak yatim piatu ikut mendapatkan bantuan tersebut.

Sedangkan Bantuan paket Sembako yang diberikan masing - masing berupa, minyak goreng, gula, indomie, teh dan sirup.

Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo S.IK melalui Kapolsek Tapung AKP Nurman SH MH mengatakan semoga apa yang kita berikan bermanfaat bagi mereka.

"Apalagi sebentar lagi lebaran dan harga sembako pun ikut naik, semoga apa yang kita berikan bisa mengurangi sedikit kesulitan mereka,"jelas Kapolsek

Dalam kesempatan tersebut pihak penerima sangat berterimakasih kepada Polri khususnya Polsek Tapung Hulu yang telah peduli terhadap warga kurang mampu secara ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokok selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

Kegiatan Bhakti Sosial berakhir pukul 11.15 Wib, selama kegiatan tersebut situasi berjalan kondusif.

Berita Lainnya

Index