Pj Sekda Kampar Ir Azwan M.Si

Lantik M Jaddid Rambe Sebagai PAW Kepala Desa Kijang Kecamatan Tapung Hilir

Lantik M Jaddid Rambe Sebagai PAW Kepala Desa Kijang Kecamatan Tapung Hilir

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Penjabat Bupati Dr.H.Kamsol yang di wakili Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ir. Azwan M.Si melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Kijang Makmur, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar Muhammad Jaddid Rambe yang melanjutkan tugas Kepala Desa sebelumnya dan melanjutkan masa periodenya sampai 22 Desember 2027, dimana pelantikan PAW Kepala Desa Kijang Makmur ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Jum,at 14/4/2023.

Saat melantik Kepala Desa PAW Kijang Makmur, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ir.Azwan M.Si menyampaikan kepada Kepala Desa yang diangkat agar melaksanakan tugas, fungsinya dan serta bisa mensejahterakan masyarakat Desa Kijang Makmur Tapung Hilir.

" Laksanakan tugas,fungsi jabatan Kepala Desa sebaik - baiknya, rangkul masyarakatnya dengan merangkul semua kalangan masyarakat ini tugas Kepala Desa bisa terjalin dengan lancar " Kata Pj. Sekretaris Daerah Azwan saat melantik Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Kijang Makmur.

Pj. Sekda Kampar Azwan juga mengatakan Transparansi dan musyawarah dalam setiap pengambilan keputusan sebagai langkah awal keberhasilan menjalankan setiap peraturan pemerintah.

"Harapan saya, Kades harus transparan dan harus mengambil keputusan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan selalu berkomunikasi dalam membuat keputusan. Saya berterima kasih juga kepada Kepala Desa PAW yang telah menjabat," tutupnya.

Turut Hadir juga Kepala Dinas PMD Lukmansyah Badoe, Kepala Satuan Polisi  Pamong Praja Arizon, Camat Tapung Hilir , serta seberapa masyarakat Kecamatan Tapung Hilir Khususnya Desa Kijang Makmur

Berita Lainnya

Index