Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman

Sabar AS Minta Dukungan Agar Suara Demokrat Tercapai di Semua Tingkatan

Sabar AS Minta Dukungan Agar Suara Demokrat Tercapai di Semua Tingkatan
Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman Sabar AS memberi keterangan pada wartawan usai mendaftarkan bacalegnya ke KPUD Pasaman.

PASAMAN(Jangkarnews.com)_Sebagai salah satu partai politik (parpol) peserta Pemilu 2024, Sabar AS hanya punya satu harapan, yaitu Partai Demokrat meraup suara seperti yang sudah ditargetkan.

"Agar perolehan kursi di setiap tingkatan bisa tercapai, baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat," ujar Sabar dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pasaman.

Sabar yang juga Wakil Bupati Pasaman tersebut mengatakan hal itu 
saat memimpin rombongan dan simpatisan Partai Demokrat datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman di Lubuk Sikaping, Minggu (14/05/2023) siang.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Ketua KPUD Pasaman  Rodi Andermi bersama jajarannya. Tujuannya untuk mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Partai Demokrat.

Makanya, menurut mantan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) itu, pihaknya meminta restu dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Pasaman. "Karena tanpa dukungan masyarakat, keberadaan kami tidaklah berarti apa-apa," ungkapnya.

Apalagi, menurut Sabar, di Pemilu 2024 mendatang pihaknya mematok target untuk meraih tujuh kursi di DPRD Pasaman untuk masa bakti 2024-2029. "Target itu berat, tapi insya Allah bisa tercapai," ungkapnya lagi.

Menurut Sabar, jumlah bacaleg yang didaftarkan lengkap dari setiap dapilnya. Keterwakilan perempuan sesuai dengan yang diamanatkan undang-undang juga sudah terpenuhi.

Sabar AS juga mengatakan, penetapan bacaleg  telah melewati tahapan seleksi dan evaluasi internal. "Mereka dinilai sebagai sosok yang potensial, dan bisa meraup perolehan suara signifikan," ungkapnya.

Di akhir keterangannya, Sabar AS berharap semua kader dan simpatisan bisa berjuang optimal dalam membesarkan partai, sehingga target-target yang digariskan bisa tercapai sebagaimana yang diharapkan

Berita Lainnya

Index