Dalam Mempererat Tali Silaturahmi

SMANSA Padang Sidempuan Se_Indonesia Gelar Halal Bi Halal di Hotel Arya Duta Pekanbaru

SMANSA Padang Sidempuan Se_Indonesia Gelar Halal Bi Halal di Hotel Arya Duta Pekanbaru

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Dalam mempererat tali silaturahmi, Ikatan Keluarga Besar SMANSA Padang Sidempuan Se_Indonesia menggelar Halal bi halal yang dilaksanakan di kota pekanbaru oleh IKB SMANSA PSP kota pekanbaru.

Acara yang berlangsung di ballroom hotel aryaduta minggu 21 mei 2023 dihadiri Ketua Umum IKB SMANSA PSP Jakarta sekaligus Ketua Umum Pusat Budi Halomoan Lubis, Kepala SMANSA PSP Nusyawiyah Hutauruk, Ketua IKB PSP PEKANBARU H. Kadirun Harahap beserta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum Pusat IKB SMANSA PSP Jakarta, Budi Halomoan Lubis berpesan selalu mempererat tali silahturahmi antar para Alumni IKB SMANSA PSP dimanapun rekan-rekan berada, kata Budi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Sekolah SMANSA PSP Nursyawiyah Hutauruk” Agar tetap selalu menjaga kekompakan antar Alumni” Ujar Nuryawiyah Hutauhuk.

selaku Ketua IKB SMANSA PSP Pekanbaru, Kadirun Harahap mengucapkan terima Kasih Kepada Ketua Umum pusat IKB smansa PSP Budi Halomoan Lubis, yang telah berkenan hadir di Acara ini. Suatu penghargaan dan penghormatan bagi kami atas kehadiran beliau” ucapnya.

Dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyiapkan berbagai hadiah Lucky Drow dengan hadiah utama sepeda listrik” kata Ali Husin ketua panitia.

Kedepannya kegiatan ini dapat lebih semarak dan lebih meria lagi.

Berita Lainnya

Index