Bertempat di Hotel Grand Elite Pekanbaru

Jasa Raharja Riau Berpartisipasi Dalam Pemilihan Kegiatan Abdi Yasa Kendaraan Umum Wilayah Kota Pekanbaru

Jasa Raharja Riau Berpartisipasi Dalam Pemilihan Kegiatan Abdi Yasa Kendaraan Umum Wilayah Kota Pekanbaru

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Bertempat di Hotel Grand Elite Pekanbaru, pada Rabu, 24 Mei 2023 PT Jasa Raharja Cabang Riau yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Iuran Wajib, Esga Putra Pradana menjadi narasumber dalam Kegiatan Diklat Abdi Yasa Awak Angkutan Teladan Kota Pekanbaru Tahun 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, pengembangan aspek kemampuan teknis, pemahaman aturan hukum dan perilaku pengemudi angkutan umum. Hal tersebut disampaikan sebagaimana disampaikan Yuliarso Kadishub Kota Pekanbaru dalam sambutan pembukaannya.

Sebagaimana amanat UU Nomor 22 Tahun 2009, pasal 208 ayat (2) c bahwa upaya membangun dan mewujudkan budaya keamanan dan keselamatan lalulintas dan angkutan jalan dilakukan melalui pemberian penghargaan terhadap tindakan keamanan dan keselamatan lalulintas dan angkutan jalan, demikian dilanjutkannya sebagai latar belakang kegiatan.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir membuka acara Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Riau M. Iqbal Hasanuddin, Kadishub Propinsi Riau, Andi Yanto dan Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Dasmaliki. Kegiatan berlangsung 2 hari akan menghasilkan utusan untuk mewakili awak teladan tingkat propinsi, demikian dijelaskan kepada media

Berita Lainnya

Index