Perdana Jadi Pembina Apel Gabungan

Pj Bupati Kampar M Firdaus SE MM Tegaskan Tingkatkan Disiplin Kerja Profesional dan Tingkatkan Kinerja

Pj Bupati Kampar M Firdaus SE MM Tegaskan Tingkatkan Disiplin Kerja Profesional dan Tingkatkan Kinerja

KAMPAR(Jangkarnews.com)_Bertempat di halaman Kantor Bupati Kampar, Pemerintah Kabupaten Kampar laksanakan Apel Gabungan Seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, yang diikuti seluruh ASN /THL dilingkungan Pemkab Kampar, Senin (29/5). Hadir pada apel tersebut Pj. Sekda Kampar Ir. Azwan, MSi, Para Staf Ahli Bupati Kampar, Para Asisten, seluruh Pejabat Eselon II, dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Camat Se Kabupaten Kampar dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar,

Langsung menjadi Pembina Apel Gabungan ini, Pj Bupati Kampar  Muhammad Firdaus , SE, MM menyampaikan  terima kasih atas antusias seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam mengikuti apel gabungan, ini salah satu upaya penegakan disiplin yaitu mengikuti Apel Pagi ini.

Dalam mengawali amanatnya PJ. Bupati Kampar sampaikan bahwa untuk periode satu tahun masa jabatannya ke depan sebagai Pj. Bupati Kampar ini adalah Apel Gabungan kali pertama selaku Pembina Apel dilaksanakannya di Kabupaten Kampar.  Dan sampaikan salam perkenalan kepada seluruh peserta apel gabungan.

"Saya berharap agar seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar lebih meningkatkan kedisiplinan. Dan kepada Pimpinan masing-masing OPD agar lebih mengontrol dan meningkatkan terapan kedisiplinan terhadap bawahannya. Hal ini saya sampaikan dikarenakan masukan dari masyarakat bahwa untuk  tingkat kedisiplinan dari ASN dan THL di Kampar ini sudah sangat memprihatinkan. Dan saya akan segera melakukan" demikian disampaikan Pj. Bupati Kampar mengawali amanatnya.

Ditambahkan Firdaus pada amanatnya agar seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar agar selalu mendedikasikan diri pada pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Kampar Ke Depan, dengan meningkatkan semangat dan etos kerja serta menjalankan pekerjaan dengan profesional dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selanjutnya Pj. Bupati Kampar berkenan menyerahkan Piagam Apresiasi atas Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi (MCP) KPK-RI Tahun 2022 di Wilayah Provinsi Riau kepada Pemerintah Kabupaten Kampar. Ada 3 (tiga) kategori yang diraih oleh Kabupaten Kampar, yaitu Kategori Survei Penilaian Integritas (SPI) dengan point 18,27 point, Kategori Pemulihan dan Penertiban Aset Tahun 2022 berupa Rumah Dinas sebanyak 5 unit dan Kategori Pemulihan dan Penertiban Aset Tahun 2022 Penyerahan Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum (PSU) dari 27 Perumahan, yang dilanjutkan dengan foto bersama OPD yang menerima Piagam Apresiasi tersebut

Berita Lainnya

Index