Pererat Tali silaturahmi Dengan Insan Pers

Kapolres Siak Gelar Coffe Morning dan Latihan Menembak Bersama Awak Media

Kapolres Siak Gelar Coffe Morning dan Latihan Menembak Bersama Awak Media
Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K

SIAK(Jangkarnewa.com)_Polres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIK buat giat Coffee Morning dan latihan Menembak Bersama Awak media/jurnalis ini luar biasa sekali, bagaimana kita lihat baru baru satu minggu dilantik dan diamanah kan oleh Bapak Kapolri dan bapak Kapolda Riau jadi Kapolres Siak dan orang nomor satu di Polres Siak.

Untuk itu mengundang awak media (insan Pers) dalam acara Coffee Morning dan latihan menembak bersama di lapangan Polres Siak.

AKBP Asep Sujarwadi mengatakan "Acara Coffee Morning dan latihan Menembak Bersama akan kita laksanakan Sabtu 29/7/23 pukul 08.00 wib di lapangkan Tembak Polres Siak.

Undangan sudah kami sebarkan melalui grup² Media dan WA kawan Media semuanya untuk hadir pada acara Coffee Morning dan Latihan Menembak Bersama "Harapan Kapolres

Lanjutnya Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K mengatakan sebagai pejabat baru tentunya saya perlu bersilaturahmi dengan teman² media/jurnalis di Riau ini khususnya di Kab. Siak.

Disamping itu, Saya ingin memperkenalkan latihan menembak bagi awak media/jurnalis, untuk sarana pengenalan senjata api Polri dan duduk bersama perkenalkan diri dan minum secangkir kopi dan bersinergi sama awak² media/jurnalis nantinya" Ungkap Asep.

Untuk itu saya selaku Kapolres baru di Siak ini, mengundang kawan² media/ jurnalis dan untuk hadir pada hari Sabtu 29/7/23 dan Coffee Morning dan latihan Menembak Bersama di lapangan tembak Polres Siak.

Dan saya berharap bersama untuk saling menjaga dan saling berbagi informasi demi terwujudnya Indonesia aman dan tentram dan damai khususnya wilayah hukum Polda Riau dan sekitarnya. "tutup Asep Sujarwadi.

Berita Lainnya

Index