Tutup Event Pacu Jalur Tahun 2023

Bupati Suhardiman Apresiasi Banyak Pihak Yang Sudah Menyukseskan Acara

Bupati Suhardiman Apresiasi Banyak Pihak Yang Sudah Menyukseskan Acara
Bupati Kuansing Suhardiman Amby Saat Memberikan Kata Sambutan Dalam Penutupan Acara Pacu Jalur Tahu 2023

KUANSING(Jangkarnews.com)_Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, Ak, MM mengapresiasi banyak pihak yang sudah berjibaku menyukseskan helat Pacu Jalur Tahun 2023 ini

Hal itu di tegaskan H Suhardiman Amby, saat menutup helat Pacu Jalur Minggu ( 27/8/23) malam di Taman Jalur Teluk Kuantan.

Kepada aparat Kepolisian, Polres Kuansing bahkan Polda Riau, kami aturkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya,tegas Suhardiman.

Begitu juga aparat TNI dari Korem 0302 Inhu - Kuansing yang juga berjibaku mengamankan Pacu Jalur ini, bersama Satpol PP, Dishub Kuansing, BPBD, Pol Airut Polda Riau, serta banyak pihak yang sudah membantu suksesnya gelaran ini.

Kepada panitia, yang sudah bahu membahu, serta awak media yang sukses membesarkan pacu Jalur hingga mendunia, semua kita apresiasi, tegas Suhardiman.

Pada acara penutupan pacu jalur ini tampak Hadir Forkopimda dan Kepala OPD,Suhardiman juga menyampaikan ucapan selamat pada jalur_jalur yang mengukir prestasi, seperti Tuah Keramat Bukit Embun dari Desa Gumanti kabupaten Inhu, tutup Suhardiman.

Berita Lainnya

Index