Seklur Lurah Perhentian Marpoyan Juli Hardi S.STP

Laksanakan Pengukuhan Ketua RW 03 Perumahan Kartama

Laksanakan Pengukuhan Ketua RW 03 Perumahan Kartama
Sekertaris lurah perhentian marpoyan kecamatan marpoyan damai Juli Hardi S.STP Saat Memberikan SK Kepada Ketua RW 03

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Sekertaris lurah perhentian marpoyan kecamatan marpoyan damai Juli Hardi S.STP melaksanakan Pengukuhan ketua RW 03 perumahan kartama raya kelurahan perhentian marpoyan kecamatan marpoyan damai pada minggu (10/09/2023).

Dalam pengukuhan Ahmad Sukrani sebagai RW 03 tersebut tampak dihadiri anggota DPRD kota pekanbaru Nurul Ikhsan, ketua RT di lingkungan RW 03 beserta masyarakat di lingkungan RT,1, 2, 3, 4 dan rt 5. Selain melaksanakan pengukuhan ketua RW 03, warga RW 03 perumahan kartama raya kelurahan perhentian marpoyan kecamatan marpoyan damai juga melaksanakan Family Gathering.

Yang mana Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan kegiatan lomba bakiak yang diikuti oleh para perwakilan masing masing RT, mulai dari ibu ibu, bapak bapak serta para anak anak remaja. Rasa suasana kekompakan dan kebersamaan antar RT tampak terlihat menjadi satu. Seklur perhentian marpoyan tampak semangat melihat para warga di lingkungan RW 03 penuh rasa kebersamaan.

"Ya Alhamdulillah hari ini kita melihat rasa kebersamaan dan kekompakan antar warga tampak terlihat di acara Pengukuhan ketua RW 03 dan Family Gathering warga perumahan kartama, ucap seklur Juli Hardi S.STP.

Dengan pengukuhan ketua RW 03 perumahan kartama raya ini, kita berharap dapat bersinergi dengan para perangkat nya maupun masyarakat, juga selalu berkoordinasi dengan kelurahan, agar apa yang menjadi suatu program pemerintah dapat disampaikan ke masyarakat nantinya, dan begitu juga sebaliknya, ada hal di daerah lingkungannya dapat disampaikan kelurahan.

Kepada ketua RW 03 nantinya dapat melaksanakan program pemerintahan kota pekanbaru, seperti Hal nya saat ini mengenai sampah, bersama sama masyarakat saling selalu menjaga kebersihan di lingkungan agar lingkungan itu bersih dan warganya bersinergi, dan ketika ada bantuan bantuan sosial sampaikan ke masyarakat, harap juli Hardi.

Hal senada juga di sampaikan oleh anggota DPRD kota pekanbaru Nurul Ikhsan, Agar warga yang berada di lingkungan RW 03 selalu menjaga kekompakannya dan kebersamaan, jangan sampai ada hal yang menjadikan perpecahan di antara warga di satu lingkungan. Selalu jaga kekompakan dan kebersamaan jalin silaturahmi, ucapnya

Berita Lainnya

Index