Lakukan Ziarah di Makam Khlifah Dahalim

Tim Relawan Pemenangan Calon Anggota DPR RI Dr Maharani Juga Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Sinaboi

Tim Relawan Pemenangan Calon Anggota DPR RI Dr Maharani Juga Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Sinaboi
Tim Relawan Calon Anggota DPR RI Dr Maharani Saat Mengunjungi Masyarakat Kecamatan Sinaboi, Rohil

SINABOI(Jangkarnews.com)_Tim Relawan Kemenangan Dr. Maharani Calon Anggota DPR RI mengunjungi masyarakat Sungai Sireh, Kecamatan Sinaboi dan makan bersama,Jumat (15/09/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Tim Relawan Kemenangan Dr. Maharani yang hadir di antaranya Ucok Sandra, Joko Heriyono, Hartoyo.

Selain bersilaturahmi, Tim Pemenangan Dr. Maharani juga menyempatkan diri berziarah di makam khalifah Dahalim yang berada di Sungai Beruk.Tampak juga hadir dalam ziarah tersebut, Elvi Lestari calon datin penghulu Sinaboi dan rombongan.

" Hari Jum'at kami masyarakat Sinaboi melakukan ziarah bersama di makam nenek moyang yang ada di sungai beruk ini, ziarah bersama ini selain masyarakat Sinaboi ada juga masyarakat setempat.Harapan kami ziarah ini dapat menjadi tradisi atau budaya, jangan hanya waktu tertentu saja kita berkunjung ke makam ini, bagaimana pemakaman ini kita perhatian bersama, apa yang perlu dibenahi kita benahi bersama-sama,"Ungkap Elvi Lestari, Jumat (15/09/2023)

Selanjutnya Elvi Lestari juga berharap pembangunan di Sungai Beruk, Sungai Sireh lebih maju dan berkembang lagi.

"Tentunya nanti jika dipercaya dan diberikan amanah oleh masyarakat bersama semua elemen bagaimana memajukan kepenghuluan Sinaboi karena masih banyak yang perlu di benahi, " ujarnya

Ditempat yang sama, Tim Relawan kemenangan Dr. Maharani, Ucok Sandra mengatakan, pihak sengaja turun ke pelosok daerah yang ada di Sinaboi untuk mengetahui apa yang merupakan hadapan masyarakat akan disampaikan kepada bakal calon anggota DPR RI, Dr. Maharani.

" Kami turun langsung ke pelosok-pelosok daerah yang ada di Sinaboi, mamang banyak harapan masyarakat, terutama bidang pembangunan. Keluhan masyarakat akan kita sampaikan langsung dengan ibuk Maharani calon anggota DPR RI peserta pemilu 2024, " kata Ucok Sandra.

Pada kesempatan itu, salah satu masyarakat Sungai Sireh mengungkapkan daerah tempat Ia tinggal selama ini kurang diperhatikan seperti sarana infrastruktur jalan dan persoalan tapal batas desa.

" Harapan masyarakat kami membutuhkan perhatian dari pemerintah kepenghuluan setempat maupun pemerintah kabupaten seperti akses jalan karena selama ini masyarakat yang ada di sungai sireh dan sungai beruk ini mengalami kesulitan untuk mengeluarkan hasil pertanian. Selain itu kami harapkan penetapan tapal batas kepenghuluan darus salam dan sinaboi, masalah tapal batas ini masyarakat jadi bingung mau mengurus administrasi kependudukan dan surat tanah.sangat kami harapkan  kepada pemerintah untuk menyelesaikan tapal batas ini, " Pungkasnya

Berita Lainnya

Index