Dalam Bentuk Kepedulian Untuk Kebersamaan

Warga RT 02 Rw 08 Warga Jalan Kiageng kelurahan Maharatu Lakukan Inisiatif Memperbaiki Gorong_Goring Yang Rusak

Warga RT 02 Rw 08 Warga Jalan Kiageng kelurahan Maharatu Lakukan Inisiatif Memperbaiki Gorong_Goring Yang Rusak
Warga Yang Sedang Melakukan perbaikan Gorong-Gorong

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Dalam bentuk kepedulian untuk kebersamaan, beberapa warga yang berada di jalan kiageng selo ujung kelurahan maharatu kecamatan marpoyan damai melaksanakan gotong royong perbaikan gorong gorong yang telah rusak cukup lama.

Dengan peralatan seadanya, beberapa warga yang berada di jalan kiageng selo ujung RT 02 RW 08 kelurahan maharatu kecamatan marpoyan damai selasa (03/10/2023) pagi memperbaiki gorong gorong yang tidak layak lagi diganti dengan yang baru.

Sala seorang warga, Dino yang merupakan warga lama di lingkungan itu mengatakan, jalan ini merupakan jalan akses warga yang berada di ujung jalan kiageng selo, jalan ini bisa memutar tembus ke jalan ikhlas menuju jalan impres, tentu dengan inisiatif untuk kebersamaan Kami dengan beberapa warga mencoba untuk memperbaiki gorong gorong yang telah cukup lama rusak, dan alhamdulillah hari ini dapat terlaksana.

Lanjutnya, gorong gorong yang kita pasang ini tidak  dari pemerintah ini merupakan inisiatif dari beberapa warga membelinya, dari itu kita berharap kepada pemerintah, untuk di daerah lingkungan kita ini,  akses jalan yang panjangnya kurang lebih 300 Meter dan lebar 4 meter ini sangat memprihatinkan.

Jalan ini sudah rusak selama 4 tahun, lebar jalan 4 meter tersebut sudah selayaknya di perbaiki, karena ketika hujan turun jalan ini akan semangkin parah nantinya kerusakannya, sebagai warga tentu sangat berharap ada perhatian dari pihak pemerintah, ucap dino

Berita Lainnya

Index