Dilaksanakan di Ball Room Hotel Grand Central

Jantje Sangur Sebagai Ketua Umum DPP PM2R Periode 2023-2028

Jantje Sangur Sebagai Ketua Umum DPP PM2R  Periode 2023-2028

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Jantje sangur dilantik sebagai ketua umum DPP Perkumpulan masyarakat maluku provinsi riau (PM2R) periode 2023-2028.Pelantikan berlangsung di ballroom hotel Grand central pekanbaru sabtu (7/10/2023) dengan mengangkat tema

"Menjalin persatuan Dan silaturahmi keluarga besar masyarakat maluku di bumi lancang kuning"

Hadir dalam pelantikan tersebut, ketua penasehat PM2R  Roberto J Renyaan, para pengurus PM2R kabupaten kota, paguyuban di riau yang turut di undang, dari instansi pemerintahan maupun swasta.

Usai dilantik sebagai ketua umum DPP PM2R, Jantje sangur mengatakan, keberadaan PM2R di bumi lancang kuning ini akan siap terus mendukung program program pemerintah dalam pembangunan provinsi riau, dan kita juga terus melakukan koordinasi dengan para paguyuban_paguyuban lainnya yang ada di riau.

Di riau ini kita perkumpulan masyarakat maluku merupakan Dewan Pengurus Pusatnya (DPP), jadi untuk di daerah daerah lain itu DPD nya. Untuk jumlah anggota perkumpulan masyarakat maluku di provinsi riau kurang lebih 2000 an la, kata Jantje sangur.

Jantje sangur juga berharap PM2R selalu kompak, "ya kita berharap kepada seluruh PM2R selalu terus menjalin silaturahmi selalu bersinergi dengan paguyuban lainnya Dan pemerintahan untuk membangun. PM2R disini juga tidak bisa dibawa ke rana politik, kecuali di luar dari PM2R atau pribadi masing masing.

Untuk persiapan kegiatan yang dilaksanakan ini sekjen DPP PM2R Ferry F Leatemia mengatakan, persiapan nya ini uda dari bulan juli, rencana kemarin kan di bulan september akan dilaksanakan tetapi karena pengurus sebagian ada ke kesibukan jadi sempat diundur dan bulan oktober ini la kita laksanakan pelantikan.

Kegiatan ini kita mengundang beberapa pejabat maupun paguyuban yang ada di provinsi riau, mungkin karena ada kesibukan lainnya tidak semua yang kita undang bisa hadir untuk kegiatan pelantikan ketua DPP PM2R, Tentunya kita harap maklum dengan kesibukannya. Ucap ferry

Berita Lainnya

Index