Karena Diserang Tawon

5 Orang Mahasiswi Menyeburkan Diri Kedalam Danau Polsek Tampan Bergerak Cepat

5 Orang Mahasiswi Menyeburkan Diri Kedalam Danau Polsek Tampan Bergerak Cepat

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P. Siagian S.IK MH melalui Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat,S.H, S.I.K Mendapat Informasi dari Call Center *110* Polresta Pekanbaru, Bahwasanya ada orang yang tersengat lebah di Stadion Utama Riau, Kapolsek Tampan langsung bergerak cepat memerintahkan Anggota Patroli Untuk segera ke TKP tersebut. Rabu (18/10/2023)

Lima Orang Mahasiswi UIR tersebut datang ke stadion Utama Riau Jl. Naga Sakti Kel. Sp Baru Kec. Binawidya untuk Berolahraga dan berfoto, sesampai disana mereka masuk kedalam semak- semak untuk mencari Objek foto yang bagus, namun tidak berapa lama mereka berada di sana, mereka langsung diserang sekumpulan Tawon.

Untuk menghindar dari serangan Tawon mahasiswi tersebut langsung menceburkan diri ke danau yang ada di stadiun utama Riau, menjelang mendapatkan pertolongan.

Mahasiswi tersebut meminta pertolongan dengan cara menelpon Call Center 110 Polresta dan langsung diterima oleh operator, kemudian Operator Call Center 110 langsung menghubungi Polsek setempat yaitu Polsek Tampan.

Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat,S.H, S.I.K, Langsung memerintahkan Ka SPK dan Piket Piket Patroli mendatangi TKP untuk menyelamatkan mahasiswi tersebut.

Sesampai di TKP Ka Spk dan Piket Patroli langsung melakukan penyelamatan dan didapat Dua orang Mahasiswi Pingsan dan Tiga Mahasiswi terjun kedalam Danau yang ada di stadiun utama Riau.

Ka Spk dan Piket Patroli Polsek Tampan Langsung membawa mahasiswi tersebut ke rumah sakit terdekat yaitu Rumah Sakit Awal Bross Panam, sesampai di rumah sakit Mahasiswi langsung ditangani oleh dokter.

Ka Spk dan Anggota juga langsung mengamankan barang-barang mahasiswi tersebut yang tinggal di stadiun utama berupa Handphone, Pakaian dan Sepeda motor untuk diserahkan kepada piah keluarga

Berita Lainnya

Index