Raih Predikat Sangat Memuaskan

Bupati Rohil Dinyatakan Lulus Pascasarjana UIR

Bupati Rohil Dinyatakan Lulus Pascasarjana UIR

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Bupati Rohil Afrizal Sintong dinyatakan lulus program Pendidikan Pascasarjana Universitas Islam Riau (UIR) pada acara Yudisium Program Pascasarjana ke 53 Periode ke III UIR, yang dilangsungkan di Gedung Rektorat UIR, Selasa (17/10/2023). 

Pada acara yudisium itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong mampu meraih predikat sangat memuaskan. Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan ucapan syukur alhamdulillah atas pencapaiannya. 

”Alhamdulillah. Saya baru selesai mengikuti yudisium S2 dengan gelar M.Si Program Studi Ilmu Administrasi Bidang Kajian Administrasi Publik. Alhamdulillah semua berjalan lancar,” ucap Bupati. 

Bupati juga menjelaskan Yudisium ini merupakan salah satu proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik. 

"Hari ini kami telah menyelesaikan prosesi yudisium yang di ikuti sebanyak 189 orang Program Pascasarjana Studi Ilmu Hukum, Ilmu Administrasi, dan Ilmu Pemerintahan," jelasnya.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada peserta yang telah menyelesaikan program S2 terutama bagi peserta yang dari kabupaten Rohil. 

"Untuk Rektor dan profesor terutama dosen pembimbing kami ucapkan ribuan terima kasih yang telah membimbing kami sampai menyelesaikan magister, begitu juga selama melaksanakan aktifitas belajar mengajar sebagai manusia bias tentunya ada kesilapan sekali lagi kami mengucapkan mohon maaf,"Ucapnya. 

Bupati juga berpesan kepada masyarakat Rohil, terutama bagi para pemuda untuk tidak bosan bosannya belajar dan terus menimba ilmu di perguruan tinggi. 

Pelaksanaan yudisium Pascasarjana ke-53 periode ke III  di Universitas Islam Riau di hadiri langsung Pimpinan program Pascasarjana UIR prof.DR.H Yusril Munaf, SH., M.HUM, Wakil Direktur 1 DR.H. Rahyunir Rauf,M.SI. 

Dihadiri Sanimar Afrizal, Sekda Rohil Fauzi Efrizal, para Asisten, sejumlah Kadis, dan pejabat di lingkungan Pemkab.

Berita Lainnya

Index