Gelar Reses Masa Sidang Ke_1 2023

Anggota DPRD Pekanbaru Dari Partai Gerindra Nurul Ikhsan Menjemput Aspirasi Masyarakat RW 01 Sidomulyo Timur

Anggota DPRD Pekanbaru Dari Partai Gerindra Nurul Ikhsan Menjemput Aspirasi Masyarakat RW 01 Sidomulyo Timur
Anggota DPRD Kota Pekanbaru Dari Partai Gerindra Nurul Ihsan Saat Memberikan Kata Sambutan

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Anggota DPRD Kota pekanbaru Nurul Ikhsan dari partai Gerindra kembali menggelar Reses Masa Persidangan ke - I tahun 2023 yang berlangsung di RW 01, kelurahan sidomulyo timur kecamatan marpoyan Damai kota pekanbaru jumat (10/11/2023) malam.

Meski reses yang dilaksanakan malam, tampak masyarakat di lingkungan RW 01 memenuhi kursi yang telah disediakan, dan ada juga yang berdiri anya untuk bersilaturahmi dengan anggota DPRD Kota pekanbaru Nurul Ikhsan, karena masyarakat ingin bertatap langsung dengan wakil rakyat nya.

Hadir dalam kegiatan tersebut para tokoh tokoh di RW 01,  tokoh pemuda di RW 01, RW 01, para Rt di lingkungan RW 01, dan para ibu ibu, bapak bapak para remaja di lingkungan RW 01 kelurahan sidomulyo timur, serta para srikandi SNI (sahabat nurul ikhsan)

Dalam kesempatan tersebut, ketua Komisi IV DPRD kota pekanbaru itu, menerima aspirasi masyarakat mulai dari persoalan jalan, drainase, pembangunan mushola, hingga pendidikan juga disampikan oleh warga.

Nurul juga menyampaikan, bahwasannya kegiatan reses ini adalah ajang untuk silaturahmi serta upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah Dapil kecamatan marpoyan damai

“Moment ini penting bagi kami sebagai anggota DPRD untuk mengetahui apa yang diinginkan masyarakat yang ada di daerah pemilihan kami,” ucapnya.

"Aspirasi yang disampaikan ini akan kita sampaikan kepada Pemerintah Kota pekanbaru nantinya dan ke DPRD agar dapat ditindak lanjuti dan bisa direalisasikan sesuai harapan masyarakat,” katanya.

"Maka kami siap  untuk selalu menampung aspirasi dari masyarakat untuk membangun Kota pekanbaru agar lebih baik lagi, khususnya di wilayah kecamatan marpoyan, Insya Allah akan kami perjuangan secara optimal," pungkasnya Nurul.

Terakit pendidikan tingkat SMA, Nurul menyampaikan, bahwasannya untuk pendidikan tingkat SMA memang bukan ranah saya, itu merupakan tingkat provinsi, Namun demikian saya selalu berkoordinasi bersama Dinas, bagaimana caranya anak anak kita di kecamatan marpoyan damai ini bisa bersekolah masuk di SMA, "  dan Alhamdulillah kita sudah bantu hampir 50 anak anak yang bersekolah ditingkat SMA pada tahun ini, di daerah kita ". Ucapnya

Berita Lainnya

Index