Gelar Jumat Curhat di Pasar Tuah Serumpun Km 4

Panit Binmas Polsek Tualang dengarkan Keluhan Para Pedagang

Panit Binmas Polsek Tualang dengarkan Keluhan Para Pedagang

SIAK(Jangkarnews.com)_Polsek Tualang melaksanakan program ‘Jumat Curhat’ di kedai Pak Mus (PM) pasar Tuah Serumpun Km. 4 Kelurahan Perawang Kec. Tualang Kab. Siak, Jumat (17/11/2023).

Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH mengatakan Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, untuk menerima masukan masyarakat.  

Mewakili Kapolsek Tualang Ipda Sugeng Mishari SH didampingi Kasi Humas Aipda Jonas Hasiholan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bripka Arya serta beberapa pedagang dan warga masyarakat di Pasar Tuah Serumpun.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH mengatakan, dengan adanya forum Jumat Curhat diharapkan masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya seputar kamtibmas. Sehingga nantinya dapat segera mungkin ditindaklanjuti pihak terkait.

Salah satu masyarakat sdr ERI Seperti halnya saat ini, masyarakat banyak yang mengeluhkan harga-harga kebutuhan pokok. Seperti beras dan sebagainya mulai merangkak naik

“Problematika yang ada di masyarakat harus dapat kita dengar langsung. Melalui Jumat Curhat kita turun berkomunikasi dengan masyarakat. Seperti kesempatan di Pasar Tuah Serumpun Km. 4, banyak masyarakat yang mengeluhkan harga kebutuhan pokok mulai merangkak naik,” ujar Ipda Sugeng.

Tidak hanya seputar harga kebutuhan pokok. Pada kesempatan Jumat Curhat kali ini, masyarakat juga mengeluhkan seputar padatnya lalu lintas di saat aktifitas jam pasar. ERI, warga Kelurahan salah satunya yang menyampaikan seputar problem tersebut

Berita Lainnya

Index