Dalam Rangka HUT PMI Ke_78 Tahun 2023

Ketua Umum PMI Yusuf Kalla Jalin Silahturahmi Dengan Ketua PMI Riau

Ketua Umum PMI Yusuf Kalla Jalin Silahturahmi Dengan Ketua PMI Riau
Ketua Umum PMI H Jusuf Kalla Saat Memberikan Kata Sambutan di Gedung PMI Riau

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Ketua Umum Palang Merah Indonesia H M Jusuf Kalla hadir di kantor PMI Provinsi Riau di jalan mekar sari no 1 Pekanbaru jumat (17/11/2023) siang. Kehadiran ketua umum PMI Pusat di aula markas PMI ini di sambut langsung oleh ketua Palang Merah Indonesia Provinsi Riau H Syharil Abu Bakar beserta pengurus.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut kepala Dinas Kesehatan provinsi, ketua serta pengurus Palang Merah Indonesia kabupaten kota se provinsi riau dan para relawan.

Alhamdulillah ketua Umum PMI Pusat pak Jusuf Kalla hadir di markas PMI Riau, ucap ketua PMI Provinsi Riau Syharil Abu bakar. kehadiran pak Jusuf kalla untuk bersilaturahmi bersama relawan dan pengurus Palang Merah Indonesia se provinsi riau dalam rangka peringatan hari palang merah Indonesia ke 78 tahun 2023.

Syharil juga mengatakan, Pak Jusuf Kalla ketua umum PMI sudah berkunjung ke sini lebih kurang 10 tahun yang lalu, beliau meresmikan markas ini dan hari ini beliau datang lagi ke markas ini. selain silaturahmi beliau juga dalam rangka membuka rapat koordinasi PMI Provinsi Riau tahun 2023.

Rapat koordinasi ini akan diselenggarakan di Dumai nantinya, dan beliau sudah membukanya disini. langsung kita ke Dumai, karena besok penyelenggaraannya. target kita agar kebutuhan darah di provinsi Riau ini selalu tersedia bisa memenuhi permintaan warga masyarakat, kata Syahril.

Dalam sambutan Ketua umum palang merah indonesia Jusuf Kalla mengatakan, Dasar palang merah itu membantu masyarakat yang membutuhkan darah, karena Darah adalah kebutuhan pokok bagi manusia.

Karena peran Palang merah Indonesia ini merupakan peran kemanusiaan, bekerja dan menolong penuh hati. kepada relawan dan juga generasi muda yang peduli dengan kemanusiaan yang hadir, ini sangat luar biasa. Ucapnya

Berita Lainnya

Index