Reses Menjemput Aspirasi

Ini Harapan Masyarakat RW/07 Kepada Nurul Ikhsan

Ini Harapan Masyarakat RW/07 Kepada Nurul Ikhsan
Anggota DPRD Kota Pekanbaru Nurul Ikhsan dari Partai Gerindra Melaksanakan Reses di Lingkungan RW/07 Kelurahan Maharatu

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Anggota DPRD Kota Pekanbaru Nurul Ikhsan dari partai Gerindra melaksanakan reses di lingkungan RW/07 Kelurahan maharatu kecamatan marpoyan damai kota pekanbaru sabtu (18/1/2023).

Reses yang dilaksanakan Nurul Ikhsan untuk menjemput aspirasi masyarakat di lingkungan RW/07 kelurahan maharatu, dan apa yang menjadi prioritas yang disampaikan masyarakat RW/07 ini akan di kawal ke DPRD dan disampaikan ke pemerintah kota pekanbaru nantinya.

Dari pantauan awak media ini di lapangan, tampak antusias masyarakat dilingkungan RW/07 sangat luar biasa ramai untuk langsung bertatap muka dengan Nurul Ikhsan yang merupakan anggota DPRD Kota pekanbaru dan untuk menyampaikan aspirasi yang menjadi prioritas di lingkungan RW 7.

Ada beberapa hal yang di sampaikan Masyarakat RW/07 kepada anggota DPRD Kota pekanbaru Nurul Ikhsan, seperti semenisasi jalan, parit, dan juga Ada masyarakat menyampaikan diluar dari bagian yang dibidangi nurul ikhsan di komisi IV DPRD kota pekanbaru.

Sebagai Anggota DPRD, apa yang menjadi keluhan ataupun aspirasi dari masyarkat, Nurul Ikhsan sangat respon terhadap aspirasi masyarkat yang di sampaikan, dan akan menjadi pembahasan ke DPRD dan dikawal agar keluhan masyarakat nantinya dapat terealisasi.

"Sosok Pak Nurul Ikhsan ini Lebih bermasyarakat dan beliau pun telah banyak berbuat, seperti melakukan semenisasi di RT/02 dan di beberapa tempat lainnya", kata Buk Dian warga RT/02

Saya berharap beliau dapat lebih berbuat lagi la kepada masyarkat dan kembali menjadi anggota DPRD untuk bisa membantu permasalahan di lingkungan masyarakat khususnya di RW/07, harap Dian

Berita Lainnya

Index