Digelar di Kecamatan Bukit Raya

Camat Bukit Raya Tengku Ardi Dwisasti Meninjau Langsung Kegiatan Pasar Murah Di Wilayahnya

Camat Bukit Raya Tengku Ardi Dwisasti Meninjau Langsung Kegiatan Pasar Murah Di Wilayahnya
Camat Bukit Raya Tengku Ardi Dwisasti Meninjau Langsung Kegiatan Pasar Murah Di Wilayahnya

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Pemerintah Kota pekanbaru melalui Disperindag kota pekanbaru melaksanakan pasar murah yang dilaksanakan di wilayah kecamatan Bukit Raya selasa (21/11/2023).

Dalam Pelaksanaan pasar murah tersebut yang dilaksanakan oleh pemerintah kota pekanbaru melalui Disperindag, camat bukit raya Tengku Ardi Dwisasti meninjau langsung kegiatan tersebut di dua tempat, yaitu di kelurahan tangkerang utara dan di kantor camat Bukit Raya

Camat Bukit Raya Tengku Ardi Dwisasti mengatakan, hari ini pemerintah kota pekanbaru melalui Disperindag melaksanakan pasar murah di wilayah kecamatan kita. Dengan diadakannya pasar murah ini oleh pemerintah kota pekanbaru sangat membantu ekonomi masyarkat di kecamatan Bukit Raya karena harganya dibawah dari harga pasaran.

Masyarakat sebenarnya banyak yang mau, cuman mungkin tak tersampaikan informasi nya, Kami selalu menyampaikan kepada lurah maupun RT RW kepada masyarakat ada pasar murah, kata Ardi.

Mungkin karena hari ini cuaca hujan masyarakat belum begitu ramai, tetapi antusias masyarkat untuk membeli kebutuhan sehari hari kita lihat di kelurahan tangkerang utara Alhamdulillah. Karena Masyarakat banyak juga yang bekerja, Jadi Untuk di kantor kecamatan bukit Raya ini biasanya banyak itu sore menjelang dari jam 2 ke atas sampai sore itu biasanya ramai, tadi kita uda sampaikan oleh kabid Odi dan beliau mengatakan kegiatan ini sampai sore jam 5, ungkap camat bukit raya Ardi.

Dalam pelaksanaan pasar murah yang dilaksanakan Pemerintah Kota pekanbaru, Kabid tertib perdagangan dan perindustrian Odi mengatakan, kegiatan ini Kita sudah mulai dari September terakhir sampai sekarang, kegiatan ini kita laksanakan seminggu dua kali setiap masing masing di kecamatan dilaksanakan di dua tempat, ucap Odi.

Alhamdulillah mulai september akhir sampai sekarang kita laksanakan pasar murah ini antusias masyarakat untuk membeli cukup ramai, ada tiga Janis yang yaitu beras 5 kg, Gula, dan minyak goreng dengan harga dibawah pasaran. harapan kita dengan diadakannya pasar murah ini sampai akhir tahun dapat membantu ekonomi masyarakat di kota pekanbaru, harap Odi.

Seorang pembeli sangat bersyukur dengan adanya pasar murah yang dilaksanakan oleh pemerintah kota pekanbaru, " Ya saya bersyukur dengan ada nya pasar murah di kecamatan bukit raya ini saya bisa membeli di bawah harga warung", ini sangat membantu kita dalam ekonomi, Saya beli minyak goreng dan gula harganya dibawah pasar, jadi sangat terbantu la dengan harga yang murah ini, kalau ibu ibu kan 1000 aja diitung, Ungkap eka warga simpang lima labersa

Berita Lainnya

Index