Wartawan Pasaman Studi Komparatif ke Pekanbaru

Kadiskominfo Pasaman Puji Sambutan Manajemen Tribun Pekanbaru

Kadiskominfo Pasaman Puji Sambutan Manajemen Tribun Pekanbaru
Spa,Kadis Kominfo Pasaman Bhudi Hermawan,Pempred Tribun Pekanbaru Syarif Dayan dan Menejer Produksi Tribun Pekanbaru dalam stadi kompratif wartawan Pasaman ke Riau.

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Sejumlah wartawan yang sehari-hari bertugas di Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), melakukan studi komparatif ke Provinsi Riau.

Pada Kamis (23/11/2023), rombongan menyambangi kantor Harian Tribun Pekanbaru di Pekanbaru. Rombongan disambut oleh Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru Syarif Dayan dan sejumlah unsur manajemen lainnya.

Kegiatan itu sendiri difasilitasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pasaman. Kadiskominfo Pasaman Budhi Hermawan yang dikonfirmasi membenarkan hal itu.

"Ya, pembiayaan (studi komparatif) didanai oleh APBD Pasaman," kata Budhi, sambil menambahkan bahwa Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pasaman Sabar AS menyatakan sangat mendukung kegiatan tersebut.

Pasalnya, menurut Budhi, dari kegiatan itu Plt Bupati Pasaman Sabar AS berharap bisa meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan kompetensi para wartawan Pasaman.

Pada bagian lain Budhi memuji sambutan tuan rumah, yaitu unsur manajemen Harian Tribun Pekanbaru. "Terutama Pemred Syarif Dayan yang menyambut dengan sangat ramah," ungkapnya.

Menurut Budhi, dari sekian banyak kantor media massa yang didatangi untuk studi komparatif, ia merasa sambutan di Harian Tribun Pekanbaru melebihi segalanya.

Yang paling berkesan, menurut Budhi, ia bersama rombongan diajak mendatangi semua kompartemen yang ada di kantor itu, baik yang mengelola media cetak, media online dan televisi.

Selain itu, tambahnya, rombongan juga dibukakan pikiran dan cakrawalanya untuk mengelola sejumlah kegiatan lain di luar tugas pokok yang berpotensi mendatangkan tambahan penghasilan

Berita Lainnya

Index