Jumat Curhat Polsek Tualang

Masyarakat Keluhkan Maraknya Warung Remang-Remang Kafe Tutup Tengah Malam

Masyarakat Keluhkan Maraknya Warung Remang-Remang Kafe Tutup Tengah Malam

SIAK(Jangkarnews.com)_Polda Riau menggelar kegiatan Jumat Curhat di Pondok Selapan Pak Tanjung Kp. Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak, Jumat (24/11/2023). Kegiatan ini sekaligus untuk mendengarkan Aspirasi dan keluh kesah dari masyarakat Kp. Perawang Barat  sekaligus menjalin komunikasi.

Kapolres Siak -Polda Riau Akbp Asep Sujawatdi S.I.K.M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH diwakili Panit 1 Binmas Ipda Sugeng Mishari.SH dan didampingi Kasi Humas Aipda Jonas Hasiholan serta turut hadir masyarakat Kp. Perawang Barat  

Dalam kegiatan, kami melakukan komunikasi dan interaksi langsung dengan masyarakat tentang Kamtibmas di Kp. Perawang Barat bertempat di Pondok Selapan Pak Tanjung

Salah satu masyarakat menanyakan tentang maraknya warung remang -remang buka dan karaoke yang tutup tengah malam  yang mengganggu kenyamanan warga setempat. Keluhan warga tersebut ditampung dan ditindak lanjuti untuk berkordinasi dengan pemerintah setempat.

"Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat ucapnya."

Ditambahkan bahwa informasi dan saran yang masuk akan dilakukan tindak lanjut. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah Kp. Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak dapat terwujud.

“Kegiatan serupa sudah dilaksanakan dengan sasaran yang berbeda. Dengan harapan semakin terjalin komunikasi yang baik antara polisi dengan seluruh lapisan masyarakat,”  Memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk menciptakan Harkamtibmas, ucap Kompol Arry.

Salah satu masyarakat menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polsek Tualang dalam program Jumat Curhat. Menurutnya dengan kegiatan yang dilakukan dapat menjalin silaturahmi, bisa bertukar pikiran masyarakat dengan Polisi di Polsek Tualang

Berita Lainnya

Index