Demi Menjaga Situasi Aman Serta Kondusif Selama Tahapan Pemilu

Polres Siak Gencar Lakukan Patroli Kantor Bawaslu

Polres Siak Gencar Lakukan Patroli Kantor Bawaslu

SIAK(Jangkarnews.com)_Demi menjaga dan menciptakan situasi aman serta kondusif selama tahapan Pemilu 2024, Polres Siak  gencar melakukan patroli di kantor Bawaslu Kabupaten Siak

Tim Preventif selalu dan selalu laksanakan patroli rutin , Satgas preventif ini menjelaskan patroli ini merupakan upaya Polres Siak untuk menciptakan situasi aman, damai dan kondusif saat tahapan Pemilu 2024.

Patroli kali ini di pimpin Kasat Samapta  Polres Siak Iptu Alfajri SH  . Dalam pelaksanaan Patroli Kamtibmas ini tujuannya untuk memonitor situasi di kantor penyelenggara Pemilu 2024, Kamis (30 / 11 / 2023) pagi di kantor   Bawaslu Kabupaten Siak.

Bukan hanya patroli, Iptu  Alfajri  menjelaskan dalam kegiatan itu anggota juga berkoordinasi dengan petugas   Bawaslu mengajak bersinergi guna kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.“Dalam setiap kesempatan petugas Bawaslu dihimbau agar melaporkan apabila terjadi gangguan Kamtibmas ." jelasnya.

Ditambahkan , agar segenap lapisan masyarakat  tidak mudah terprovokasi dengan isu–isu atau berita hoax yang tidak benar yang dapat merusak situasi Kamtibmas serta persatuan dan kesatuan selama Pemilu.“Kita semua adalah saudara, jangan mau diadu domba.

Mari kita bersama–sama mensukseskan Pemilu 2024 ini agar berjalan aman, damai dan kondusif,” tutupnya

Berita Lainnya

Index