Anniversary 1 Tahun Focus (Fortuner Comunity Sumatera)

Amir : FOCUS Lebih Aktif,Lebih Kekeluargaan dan Lebih Komunikatif

Amir : FOCUS Lebih Aktif,Lebih Kekeluargaan dan Lebih Komunikatif

PEKANBARU(Jangkarnews.com)_Anniversary 1 Tahun Fortuner Community Sumatera (FOCUS) Tahun 2023 dilaksanakan di Hotel Pangeran jalan sudirman kota pekanbaru sabtu (02/12/2023) Malam.

Sala Satu member atau anggota pengurus Focus Om H. Amir yang biasa akrab disapa mengatakan, bahwa kami sangat bangga sekali dan luar biasa pada FOCUS (Fortuner Community Sumatera)." Ungkapnya.

Artinya pengurus FOCUS (Fortuner Community Sumatera) lebih aktif, lebih kekeluargaan dan lebih komunikatif dan jadi contoh teladan. Saya sangat senang dan bangga berada di Focus, karena hal ini juga banyak diakui oleh komunitas-komunitas otomotif Lainnya.

" Kami juga sudah banyak melakukan Kopdar (Kopi Darat) istilah komunitas kami FOCUS, kita juga sudah banyak melaksanakan kegiatan sosial, seperti menyalurkan bantuan bagi anak-anak yatim piatu, panti jompo, serta panti asuhan yang ada di wilayah riau ini, guna mewujudkan rasa kami FOCUS terhadap orang-orang yang lebih membutuhkannya. " ujar Om H. Amir.

Kedepannya semoga FOCUS ini akan lebih luas lagi membernya, karena Kalau kami tidak salah sudah 120 member yang ada di wilayah Sumbar, Riau, Aceh dan Sumut. Dan semoga kedepannya member FOCUS sudah sampai ke Nasional, artinya semua provinsi sudah ada member FOCUS."tutur Om H. Amir

Berita Lainnya

Index