Wujudkan Pemilu Aman,Damai,Berintegritas, Polres Siak Sosialisasi dan Bagikan Brosur Sampai Kepelosok Desa

Wujudkan Pemilu Aman,Damai,Berintegritas, Polres Siak Sosialisasi dan Bagikan Brosur Sampai Kepelosok Desa

SIAK(Jangkarnews.com)_Untuk mewujudkan tahapan Pemilu 2024 berjalan aman, sejuk, dan damai, Polres Siak terus memberikan sosialisasi dan membagikan brosur himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Hari ini, Senin (18/12/2023), sejumlah tempat keramaian, baik kawasan pasar, maupun pusat-pusat perbelanjaan, pangkalan-pangkalan ojek,dan tempat keramaian lain nya sampai ke pelosok desa didatangi tim dari Polres Siak yang dipimpin Kasat Binmas AKP Yusirwan.

“Di tahapan tahapan pemilu 2023 -2024 ini Polres Siak terus menemui masyarakat untuk memberikan sosialisasi kamtibmas. Harapannya terciptanya situasi aman dan tertib,Cooling system menjelang Pemilu 2024,” kata Kasi humas Polres Siak AKP Ubaedillah.

Kepada masyarakat, Polres Siak melalui brosur-brosur himbauan mengajak masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga stabilitas keamanan, hindari penyebaran berita hoax terkait isu Sara maupun politik, dan jangan saling adu domba.

“Berbeda pilihan hendaknya disikapi dengan bijak, siapapun calonnya, apapun partainya, kita tetap harus menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” pintanya.

Sejumlah brosur lainnya juga dibagikan. Diantaranya syarat menggunakan hak pilih dan tidak golput.

“Untuk saat ini secara umum situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Siak khusus nya aman dan kondusif. Kami juga harapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu dapat berjalan aman, sejuk dan damai,” pungkasnya

Berita Lainnya

Index