Polsek Kuantan Mudik Bersama Tim Akhirnya Temukan Korban Tenggelam di Desa Kampung Baru Ibul Kecamatan Pucuk Rantau

Polsek Kuantan Mudik Bersama Tim Akhirnya Temukan Korban Tenggelam di Desa Kampung Baru Ibul Kecamatan Pucuk Rantau

KUANSING(Jangkarnews.com)_Pencarian korban tenggelam di Desa Kampung Baru Ibul Kecamatan Pucuk Rantau Kabupaten Kuansing, yang dilakukan oleh Personil Polsek Kuantan Mudik, BPBD Kuansing, Basarnas Propinsi Riau, dan Masyarakat Desa Kampung Baru Ibul, telah membuahkan hasil. Korban SB (58), warga Gunung Medan Kab. Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, berhasil ditemukan pada Selasa, (19/12/2023).

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito S.IK MH melalui Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan, SH, menjelaskan bahwa proses pencarian korban dimulai pada hari Minggu (17/12/2023) sekitar Pukul 12.00 WIB, dengan melibatkan sejumlah personil dari berbagai instansi.

Kapolsek menyampaikan, "Pada hari kedua pencarian, kronologis penemuan korban Pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2023, dengan melakukan penyisiran sekitaran tempat kejadian korban yang terjatuh kedalam Sungai Doreh Desa Kampung Baru Ibul Kec Pucuk Rantau Kab Kuansing, Sekitar pukul 11.40 WIB korban ditemukan dalam keadaan meninggal Dunia dengan jarak dari tempat kejadian sekitar 100 Meter," ujar AKP Hendra.

"Jenazah kemudian dievakuasi kerumahnya dan menghubungi Pihak Puskesmas Pangkalan untuk dilakukan pemeriksaan luar terhadap Korban. Pihak kepolisian dan tim gabungan menyampaikan rasa belasungkawa atas kejadian tersebut dan berharap agar keluarga korban diberikan ketabahan," tutup Kapolsek mengakhiri keterangannya

Berita Lainnya

Index