Tinjau Banjir Di Cerenti,Sekda Langsung Salurkan Bantuan

Tinjau Banjir Di Cerenti,Sekda Langsung Salurkan Bantuan

KUANSING(Jangkarnews.com)_Bupati Kuantan Singingi , H Suhardiman Amby melalui Sekda Kuansing H Dedy Sambudi langsung menyalurkan bantuan banjir kepada masyarakat yang terdampak di Desa Sikakak Kecamatan Cerenti  Sabtu, (23/12/23) siang.

Dalam penyaluran bantuan masyarakat yang terkena banjir H Dedy Sambudi didampingi oleh Kadiskes Aswandi, Kalaksa BPBD Andrizul, Kasatpol Shanti Dimeti, Kadis Kominfo Hendra Roza dan Kadis P2KBP3A Rustam.

Bantuan yang diserahkan berupa Beras, Minyak Sayur, Mie Instan , gula dan  teh.

H Dedy Sambudi berharap bantuan yang diberikan kepada masyarakat terdampak banjir dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi  mereka, ujar Dedy Sambudi.

" Pada hari ini saya bersama beberapa kepala OPD, ada kadiskes, Kasatpol PP, Kalaksa BPBD, kadis Kominfo, kadis P2KBP3A melakukan peninjauan dan langsung menyalurkan bantuan untuk masyarakat kita desa Sikakak yang terdampak banjir. Bantuan yang sama juga sudah dan sedang disalurkan bagi korban banjir di Kuansing, melalui Camat masing-masing, jelas Sekda H Dedy Sambudi.

Kita berharap banjir ini dapat surut dan masyarakat dapat kembali beraktifitas kembali" jelas H Dedy Sambudi.

Diakhir wawancara nya, Sekda H Dedy Sambudi juga memohon maaf karena bantuan sedikit terlambat, ini disebabkan mekanisme penganggaran  yang harus dilalui sebelum bantuan di salurkan, jelas nya. Kendati demikian, Pemkab Kuansing berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tutupnya

Berita Lainnya

Index