Polsek Logas Tanah Darat Gelar Cooling System Dalam Rangka Pemeliharaan Keamanan dan Kamtibmas Jelang Pemilu Damai 2024

Polsek Logas Tanah Darat Gelar Cooling System Dalam Rangka Pemeliharaan Keamanan dan Kamtibmas Jelang Pemilu Damai 2024

KUANSING(Jangkarnews.com)_Polres Kuansing melalui Polsek Logas Tanah Darat menggelar Cooling System ke warga dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) untuk Pemilu Damai 2024 di wilayah hukum Polsek Logas Tanah Darat Kabupaten Kuansing, Sabtu (23/12/2023) Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek LTD IPTU Nyus Pendri, SH. MH Diwakili Oleh Kanit Binmas IPDA SP. Siregar, Babinkamtimas BRIGADIR M. Qodri, Anggota Reskrim BRIPTU Rizky Guk Guk, Tokoh masyarakat Desa Perhentian Luas dan Masyarakat Desa Perhentian Luas.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Logas Tanah Darat IPTU Nyus Pendri, SH, MH, mengatakan,"Agar masyarakat menggunakan hak pilih nya dalam pemilu tahun 2024, sama sama menjaga stabilitas keamanan di Kec. pangean agar tetap aman dan kondusif dan menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia, yang berdasarkan pancasila, dan undang-undang dasar tahun 1945,"

"Mewujudkan pemilu tahun 2024 yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil, tunduk dan patuh pada peraturan perundang-undangan yang berlaku di negara kesatuan republik indonesia; dan menolak segala bentuk penyebaran hoaks, kampanye hitam, ujaran kebencian, politik uang, dan politisasi sara," ungkap IPTU Nyus.

Ia mengatakan "apabila mengetahui adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun membutuhkan pelayanan Polri segera menghubungi personel Polsek atau Bhabinkamtibmas," tutup Kapolsek mengakhiri keterangannya

Berita Lainnya

Index