Tanpa Kenal Lelah,Polsek Kerinci Kanan Temui Warga Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Tanpa Kenal Lelah,Polsek Kerinci Kanan Temui Warga Sampaikan Pesan Pemilu Damai

SIAK(Jangkarnews.com)_Polsek Kerinci Kanan Polres Siak Polda Riau_Kapolsek bersama Personil melaksanakan kegiatan Cooling  Sistem Menjelang Pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Hukum Polsek Kerinci Kanan, Rabu(27/12/23)

IPTU AZHARI, S.H bersama Personil melaksanakan kegiatan Cooling Syistem Menjelang Pelaksanaan Pemilu 2024 dengan perangkat Kampung dan lapisan masyarakat Kampung Buana Bhakti Kec. Kerinci Kanan, dalam rangka menciptakan situasi yang aman damai dan sejuk menjelang Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kec. Kerinci Kanan.

Kapolsek menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Cooling System ini salah satunya bertujuan untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat saat pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. sehingga situasi kamtibmas khusus nya di Wilayah Kec. Kerinci Kanan maupun Kab. Siak selalu dalam keadaan aman dan Kondusif” ujarnya.

Polsek Kerinci Kanan serta jajarannya akan selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat terkait isu – isu atau berita hoax yang disebarkan dan dapat memprovokasi masyarakat di Kec. Kerinci Kanan,” tegas Kapolsek

Pada saat tahapan pencoblosan Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, Polsek Kerinci Kanan menjamin masyarakat ataupun setiap warga negara untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan tenang dan nyaman saat mendatangi TPS, mari kita bersama sama berdoa dan bersinergi semoga dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini dapat berjalan aman, lancar dan tanpa ada gangguan, Tutup Kapolsek

Berita Lainnya

Index