Malam Pergantian Tahun Baru Pemkab Kuansing Bakal Gelar Zikir Akbar Untuk Palestina

Malam Pergantian Tahun Baru Pemkab Kuansing Bakal Gelar Zikir Akbar Untuk Palestina

KUANSING(Jangkarnews.com)_Malam pergantian tahun baru 2024 Pemkab Kuansing, bakal mengisi dengan acara Pengajian  dan Zikir Akbar untuk Palestina.

"Ini bentuk solidaritas kita buat saudara kita Palestina dengan menggelar zikir  sekaligus pengajian akbar," kata Bupati Kuansing, Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM Rabu (27/12/2023) siang.

Titik acara nantinya direncanakan  Bupati akan digelar di Masjid Agung Teluk Kuantan, selain bentuk solidaritas buat Palestina, momentum ini sebagai untuk muhasabah dengan apa yang telah dilalui pada tahun 2023, ujar Datuk Panglimo Dalam.

"Kita mengajak semua elemen masyarakat untuk hadir seraya melakukan untuk introspeksi diri dan berdoa bersama, mudah-mudahan apa yang telah kita lalui menjadi kebaikan," ucapnya.

Dan yang terpenting kata Bupati ke depan selalu memelihara kebersamaan dan kerukunan agar terpeliharanya persatuan dan kesatuan bangsa.Apalagi memasuki tahun politik ini, kita berharap bisa berjalan aman dan lancar, tukasnya.

"Kita berharap dengan momentum ini dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa persatuan kita bersama sesama anak bangsa," harapnya.

Selain zikir, demi memberikan kenyamanan bagi masyarakat Kuansing, untuk menikmati liburan dirinya mengintruksikan Dinas Pariwisata supaya mengecek ulang sarana prasarana pariwisata yang ada dan ramai dikunjungi masyarakat.

"Seluruh tempat wisata , kita minta Kadis Pariwisata mengecek ulang agar warga kita yang berlibur di Kuansing, dapat menikmati kenyamanan dan aman," katanya.

Selain mengintruksikan Kadis Pariwisata, Bupati juga perintahkan Kadis PUPR Kuansing, mengecek seluruh infrastruktur jalan menuju lokasi objek Pariwisata di Kuansing.

"Segera perbaiki, berikan pelayanan dan kenyamanan, terutama untuk masyarakat kita maupun bagi pengunjung yang liburan ke Kuansing," tutup Bupati

Berita Lainnya

Index