Pastikan Kelancaran Arus Nataru,Sekda Kuansing Sambangi Posko Naturu 2024

Pastikan Kelancaran Arus Nataru,Sekda Kuansing Sambangi Posko Naturu 2024

KUANSING(Jangkarnews.com)_Guna memastikan arus lalulintas selama Natal dan Tahun Baru (  Nataru)  berjalan aman dan lancar,  Kamis, 28/12/23 Sekda Kuansing, H Dedy Sambudi menyambangi Posko Nataru bersama Forkopimda Kuansing.

Mewakili Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Alby, Sekda, H. Dedy Sambudi, S.Kep SKM M.Kes melakukan peninjauan Posko Nataru , peninjauan dilakukan dengan tujuan untuk melihat langsung kesiapan para personil gabungan pengamanan natal 2023 dan persiapan tahun baru 2024, " .
Pemkab Kuansing  mendukung penuh kegiatan pengamanan Nataru dan juga ingin memastikan kesiapan anggota di lapangan , untuk posko pengamanan Nataru ini ada 3 titik yakni di Singingi Hilir , Kuantan Mudik dan Kuantan Tengah" , ujar H.Dedy Sambudi.

Berkaitan dengan peringatan tahun baru Sekda Kuansing menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan berhati-hati terutama untuk masyarakat yang berliburan menggunakan kendaraan baik mobil ataupun sepeda  motor , "utamakan keselamatan , tertib lalu lintas dan tetap berhati hati mengingat kondisi cuaca saat ini di musim hujan", tambahnya .

Di tempat yang sama Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito,S.I.K.,M.H.,  menyampaikan , "  ini adalah Posko Pelayanan Terpadu yang terdiri dari beberapa instansi , kami ingin mengecek kesiapan anggota di lapangan , untuk mengatasi bencana alam dan lonjakan arus kami juga sudah menyiapkan alat berat dari pemda di beberapa titik dan sudah memasang rambu rambu lintas , mengingat arus dari provinsi sumbar  yang di alihkan ke kuansing karna terjadi bencana longsor di", tegas  Kapolres Pangucap.

Berdasarkan tinjauan langsung yang dilakukan, Tim Gabungan terdiri dari jajaran TNI/Polri, Dinas Perhubungan , Dinas PUPR , Dinas Kesehatan, Satpol PP dan pihak lainnnya

Berita Lainnya

Index