Hasil Konferensi ke-V Hamce Gussay Jefri Pimpin HMI MPO Cabang Kuantan Singingi Periode 2023-2024

Hasil Konferensi ke-V Hamce Gussay Jefri Pimpin HMI MPO Cabang Kuantan Singingi Periode 2023-2024

KUANSING(Jangkarnews.com)_Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) ke-V menetapkan Hamce Gussay Jefri sebagai Formatur Ketua HMI Cabang kuantan Singingi periode 2023-2024

Hamce Gussay Jefri merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial, Jurusan Administrasi Negara Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks) 

Terpilihnya Hamce Gussay Jefri  sebagai Ketua HMI MPO Cabang Kuantan Singingi, dilaksanakan di Balai Diklat wisma jalur Kota teluk kuantan  pada Sabtu-Minggu (30-31 Desember 2023).

Sebelumnya kegiatan Konfercab tersebut, mengusung 3 kandidat, yaitu Hamce , Agus Dan Irfan

Dalam sambutannya, Formatur Ketua HMI MPO Cabang kuantan Singingi, Hamce Gussay Jefri mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus Konfercab sehingga dirinya terpilih pada Konfercab tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin HMI MPO Cabang Kuantan Singingi selama 1 periode ke depan"

Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan pengurus komisariat HMI Cabang Kuantan Singingi yang telah memilih saya sebagai formatur/ketua umum HMI Cabang Kuantan Singingi Periode 2023-2024 M . 

Selain itu, Saya juga mengharapkan dukungan dari kawan-kawan untuk bersama-sama bersinergi memajukan HMI Cabang Kuantan Singingi agar lebih baik lagi kedepannya.hamce juga berpesan dan mengajak kepada setiap anggota HMI jangan sampai lupa peran dan fungsi sebagai mahasiswa, "Kita sebagai Iron Stock harus peka dan jeli terhadap isu isu yang berkembang di sekitaran, terkhusus di Kabupaten Kuantan Singingi, kita adalah mitra kritik pemerintah, jadi setiap kebijakan pemerintah yang merugikan rakyat kecil kita harus siap untuk bergerak serta memperjuangkan hak hak mereka.

namun hamce juga menegaskan akan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memajukan kabupaten kuantan singingi. 

Sebagai Ketum Demisioner Nugroho Despendra berharap HMI Kuantan Singingi di kepengurusan Hamce nantinya, HMI Cabang Kuantan Singingi tetap konsisten dalam menjalankan misi keumatan dan kebangsaan.

untuk Ketua Umum terpilih bisa menjaga dan meningkatkan mutu serta kualitas kader HMI cabang kuantan Singingi lebih baik lagi

Berita Lainnya

Index